Gambar Patent All New Yamaha R25 Facelift Terkuak, Gak Banyak Berubah!


Warungasep.net – Gak banyak berubah sepertinya, itulah yang pastinya pemirsa definisikan pada gambar patent calon All New Yamaha R25 facelift di atas. Jika perhatikan lebih detail yang berubah hanya bagian front cowl yang atau moncong depan yang lebih membulat, berbeda dengan R25 Current dengan ciri khas dual lampu yang agresif menjorok kedalam, perhatikan perbedaannya :

Yang terbaru ini lebih terlihat menyerupai desain Yamaha R series lainnya, terutama adanya air scoop depan yang terinspirasi dari lubang angin motor prototipe Yamaha M1 di Motogp. Kemudian yang berubah juga ada pada bagian side fairing, yang lebih terlihat ramping dan lebih aerodinamis dengan banyak lubang, terutama di bagian cover mesin atau undercowl, sekilas bagian sampingnya ini mirip dengan sang adik All New Yamaha R15.

Perubahan lainnya juga ada pada suspensi depan yang sudah menganut inverted fork aka Upside down, amun walaupun begitu ergonomi riding sang R25 facelift ini sepertinya masih lebih santai karena belum Underyoke, (CMIIW), jadinya masih alah racy dibandingkan adiknya, hehe…

Sedangkan bagian lainnya, dari gambar patent yang menurut wak haji TMCblog bersumber dari situs patent di Eropa ini masih terlihat sama dengan R25 sebelumnya, baik itu desain jok, body belakang, spakbor belakang, lampu sein, knalpot hingga ke bagian kaki-kaki termasuk desain velgnya belum berubah. Namun, belum diketahui apakah ada perubahan di sektor mesin atau tidak.

Nah, dengan munculnya beberapa spyshots beberapa waktu terakhir serta dengan munculnya gambar patent, maka bisa dipastikan tidak lama lagi calon pesaing Ninja 250 FI, dan CBR250RR ini akan segera meluncur.. Menurut pemirsa, apakah R25 Facelift ini sudah sesuai ekspektasi? Monggo komentarnya…

Sumber : TMCBlog
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.