Galeri Foto Gambar Patent Yamaha R25 Peslip, Bagian Depannya Cakep Juga!

Warungasep.net – Jika di artikel sebelumnya, saya hanya mengungkap gambar patent yang diduga Yamaha R25 facelift hanya bagian depannya saja, naah di artikel ini saya akan ungkap cukup banyak gambar detail patent calon produk baru Yamaha yang didaftarkan di situs patent Eropa. Dan jika di artikel sebelumnya kita berspekulasi bahwa calon R25 “Peslip” ini tidak banyak berubah, buntutnya masih sama termasuk jok, body belang, footpeg, knalpot sampai ke desain velg dan rangka. tapi ternyata jika dilihat lebih detail, motor sport fairing yang dproduksi di Indonesia dan dieskpor ke penjuru dunia ini punya cukup banyak perubahan.

Pertama kita ketahui jika perubahan R25 Peslip ini hanya dibagian depan atau front end, ternyata ada beberapa detail lagi yang berubah. Pertama tentu suspensi upside down jadi focus utama yang menjadikan R25 baru ini akan lebih value, kedua headlampnya kini menganut dual LED headlight dengan tambahan lubang air scoop di bagian depan seperti corporate designt Yamaha R series lainnya. Namun belum diketahui apakah lubang angin ala motor prototype Yamaha M1 ini memiliki kegunaan, atau cuma menambah eststika desain Yamaha R series seperti sang adik Yamaha R15.

Desain fairing juga berubah, dari samping memang terlihat seperti All New R15 cuma bagian bawahnya yakni undercowl lebih ramping dengan tambahan sirip sehingga lebih aerodinamis. Dan yang menarik jika motor ini dilihat dari belakang, wah area tanki, side fairing juga bagian stang kemudi ternyata berubah, seperti ini penampakannya :

Perhatikan bagian side fairing lebih aerodinamis dengan lubang sirkulasi mesin yang lebih besar, kemduian bagian tanki juga terlihat lebih gambot dan tentunya masih pakai cover plastik sehingga bisa dibentuk lebih terlihat futuristik dengan dual cover sehingga terlihat moge look. Dan dari gambat tersebut juga akhirnya diketahui jika calon R25 Peslip ini ternyata sudah pakai stang under yoke dengan triple clamp ala Yamaha R series. Beriku gambar lengkapnya :

Dan terakhir, dari gambar patent diatas juga diketahui jika bagian mesin masih pakai 2 silinder inline, bukan 3 silnder yang pernah jadi gosip sebelumnya. Namun belum diketahui apakah mesinnnya pakai penambah tenaga seperti fitur VVA yan jadi andalan sang adik Yamah R15, atau masih pakai mesin yang sama dengan peningkatan power yang signifikan? Jadi, dengan munculnya gambar patent ini ada kemungkinan akan rilis tidak akan lama lagi, kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.