Haojue EM-1, Konsep Skutik Listrik Dari Produsen Motor Suzuki China…


Warungasep.net – Haojue, Brand pabrikan asal Tiongkok yang mulai terangkat namanya pasca munculnya gambar patent HJ300 yang diasumsikan sebagai calon produk Suzuki GSX-S250, padahal produk yang rilis beberapa hari lalu dengan nama Haojue DR300 tersebut bukanlah calon produk Suzuki melainkan desain tersendiri. Haojue dengan Suzuki memang tidak terpisahkan, layaknya AHM dengan Honda, Haojue adalah produsen otomotif yang memproduksi motor-motor global Suzuki seperti GSX-250R, V-Strome 250 juga Inazuma. Dan baru-baru ini pabrikan lokal asal Tiongkok memamerkan produk konsep mereka yang diberi nama Haoje EM-1 Concept, seperti ini penampakannya :

Haojue EM-1 ini merupakan skuter listrik yang ditujukan untuk konsumen roda dua di China yang saat ini sudah mulai beralih menggunakan kendaraan bermesin listrik sebagai kendaraan komuter mereka menggantikan kendaraan sepeda motor konvensional. Desain yang diusung EM-1 ini terbilang futuistik, dengan konsep motor yang modern, bentuk fisik motor ini cukup ramping dengan desain serba kotak dan juga dengan fitur-fitur canggih.

Sebut saja, lampu depan dan belakang serba LED, Speedomter full LCD Digital dengan indikator baterai meter serta info lainnya. Bagasi juga cukup luas dan juga pengereman yang sudah pakai ABS juga system kunci pintar pakai remot.

Tentang spesifikasinya tidak banyak yang dketahui, mereka cuma meberikan info jika motor listrik ini memiliki daya 96V-30Ah, dan dengan sekali charge, motor listrik ini bisa dibawa riding maksimum 100 km, dengan kecepatan puncak hingga 70 km per jam… Nah, apakah desain ini akan jadi gosip jadi motor lisriknya Suzuki kelak? Kita tunggu saja gosipnya, hehe…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.