Kelakuan Blogger, Gambar Patent Yamaha R25 Dikasih Warna Jadi Keren Gini!


Warungasep.net – Beberapa hari lalu, gambar patent produk baru yang diduga Yamaha R25 facelift bikin heboh jagat Blogsphere. Hampir semua blogger bahas calon produk Yamaha yang didaftarkan gambar patentnya di Eropa. Dalam gambar tersebut juga terkuak jika calon pesaing CBR250RR dan New Ninja 250 FI bagian depannya berubah signifikan mengikuti konsep desain Yamaha R series lainnya.

Tak hanya itu, bagian suspensi depan pun berubah menggunakan inverted fork suspension aka Upside down. Sehingga membuat stang kemudi juga berubah menjadi pakai underyoke sehingga menambah kesan racy sang sport fairing.

Nah, perubahan yang nampak pada gambar patent tersebut memancing para Blogger jago render untuk merubah gambar polos cetak biru Yamaha R25 facelift dengan memberikan goresan warna sehingga tampak lebih hidup dan lebih nyata, berikut perubahannya :

Adalah blogger jago render terkenal asal Bali, mas Joe Motoblast yang merubah tampilan R25 facelift menjadi lebih berwarna, sehingga memberikan gambaran gimana tampilan R25 versi masprod-nya nanti. Lebih detailnya seperti ini :

Terlihat bagian tankinya makin gambot, pakai dual cover plastik dengan teksture yang lebih modern lengkap dengan kisi-kisi. Side fairingnya terlihat aerodinamis serta bagian stang kemudi menjadi lebih moge look karena pakai stang underyoke.

Naah, selain Motoblast ada lagi Blogger yang tak kalah keren dan terkenalnya dijagat virtual desain grafis motor, ia adalah Julak Sendi yang juga memberikan sentuhan warna-warni pada basis gambar pantent R25 facelift, berikut ini penampakannya :

Jadi ulah blogger-blogger diatas bisa memberikan gambaran bagaimana calon Yamaha R25 facelift nantinya jika dirilis nanti… Semoga berguna..

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.