Loncin Voge LX500, Satu Lagi Mocin Ganteng Yang Headlampnya Mirip KTM Duke


Warungasep.net – Gimana? Benar kan headlampnya terinspirasi dari KTM Duke series? Yupz, sekarang ini lumayan banyak Mocin ganteng terutama yang bergenre naked bike yang punya desain headlamp ala Duke series, sebut saja contohnya CF Moto NK series seperti NK250 dan NK150, atau Mocin lainnya seperti XGJAO XGJ250 dan banyak lagi, hehe… Lalu yang diatas itu motor apa?

Motor bergenre naked bike ini adalah produksi pabrikan asal China, Loncin. Mereka merilis produk-produk teranyar mereka dengan nama Voge series. Dan motor naked berheadlamp ala Duke series ini bernama Voge LK500 tapi motor ini juga punya nama lain Promise 500R dan bahkan sebelum dirilis di Mobo Fair di China beberapa waktu lalu, motor ini sempat hadir versi conceptnya dengan nama produk Loncin HR700 500 Concept.

Desainnya sendiri jelas jauh dengan Vixion SPBU ya pemirsa, dimana motor ini hadir dengan karakter serba tajam dan sporty, desain headlamp begitu futuristik juga dilengkap banyak fitur seperti lampu depan dan belakang LED, suspensi upisde down dengan rem ABS, dan speedometer full digital. Kaki-kaki gambot dengan ukuran 120/70-17 dan belakang 150/60-17, tnggi joknya cukup rendah yakni 790 mm dan memiliki bobot 198 kg dengan kapasitas tanki 17,2 liter.

Bicara soal mesin, motor ini masuk kedalam jajaran Moge. LK500 Voge ini mengusung mesin 470cc 2 silinder DOHC berpendingin cairan, power puncaknya diklaim bisa mencapai 35 Kw pada rpm rendah yakni 8500 rpm serta torsi puncak diangka 43 Nm pada 7000 rpm. Sayang top speednya cuma sampai 160km/jam saja, hehe..

Dan terkahir, harga Loncin Promise 500R aka Voge LX500 ini dijual dengan harga 29.800 Yuan atau setara Rp 64 jutaan.. wew.. murah banget ya, hehe..Semoga berguna…

Sumber : Newmotor.com
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.