Hasil Motogp Thailand 2018, Marquez Juara, Rossi Gagal Podium

Warungasep.net – Motogp 2018 pertama kali digelar di negara Thailand, tepatnya di sirkuit Chang Buriram Thailand. Dan pembalap yang pertama menjadi juara di GP Thailand 2018 ini adalah Marc Marquez..

Perjuangan Marc Marquez untuk jadi juara tentu penuh perjuangan, Dovizoso dengam Ducati Desmosedici GP18nya beberapa kali hampir menggagalkan RC213V untuk berada di garus terdepan. Belum lagi dibelakang mereka ada duo Yamaha Movistar yang di balapan ini lagi bagus karena bisa berada di 4 besar.

Rossi dan Vinales beberapa kali berebut posisi ketiga hingga akhir lap, Rossi terpaksa gagal podium dan menyerahkannya kepada rekan setimnya Maverick Vinales.

Jadinya, hasil race Motogp 2018 Thailand dimenangkan oleh Marquez, Dovizioso dan Vinales… 3 pabrikan berbeda naik podium nih pemirsa dan yang menarik Suzuki juga finish diposisi ke-6 besar lewat pembalapnya Alex Rins yang finish dibelakamh Zarco….

Buat hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Maaf ngetiknya belepotan dan belum lengkap soalnya ngetik masih di peswat pulang ngeliput HBD Sumatera bareng IWB dan Endrik Elangjalanan, semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!