Galeri Foto dan Video Honda Bikers Day Sumatera 2018 di Palembang


Warungasep.net – Sudah ke-3 kali setiap tahunnya, ajang kumpul dan silaturahmi para bikers Honda terbesar se-Indonesia yaitu Honda Bikers Day (HBD) tak hanya digelar dan berpusat di pulau Jawa atau Bali tapi juga digelar secara regional di tiap kepulauan besar. Ada 3 lokasi yang menjadi tradisi digelarnya HBD regional ini tiap tahunnya antara lain Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dan sebagai pembuka HBD Regional 2018 pada tangal 6 Oktober 2018 kemarin, HBD Regional Sumatera digelar di lapangan Outdoor OPI Mall Jakabaring Sport Cuty Palembang..

Nantinya akan menyusul HBD Reg Kalimantan di Samarinda, kemudian di Manado untuk Region Sulawesi dan puncaknya akan digelar di Pantai Pangandaran Jawa Barat sebagai memont dimana ajang kumpul bikers Honda terbesar se-Indponesia ini telah digelar selama 10 kali atau tepat satu dekade… Mantap…

Nah, untuk mengusung semangat Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 ini tak hanya di event Nasional nanti ternyata di event Regional juga tak kalah seru nih pemirsa. Saya yang ikut meliput gelaran HBD Sumatera 2018 ini menjadi saksi ribuan bikers Honda yang datang dari penjuru pulau Sumatera berkumpul di satu tempat bersilaturahmi dan juga merayakan kebersamaan dengan beragam macam hiburan dan games seru.

Para peserta yang tercatat ada 2000 lebih dari berbagai komunitas motor Honda ini dihibur dengan music yang tak hanya dari band dan penyanyi lokal juga ada artis Nasional seperti Band NTRL dan lainnya.

Banyak Games seru juga berbagai macam fasilitas yang bsia dinikmati seperti Bazar makanan, Releksi corner, Coffe corner, Barber corner, Camera 360, both penjualan sepeda motor terbaru Honda, tes ride dan masih bayak lagi. Acara ini digelar mulai dari Sabtu siang hingga larut malam. Dan untuk mengetahui bagaimana situasi keramaian HBD Regional Sumatera 2018 di Palembang, pemirsa bisa lihat Galeri foto dan Videonya di bawah ini (klik untuk memperbesar):

Dan Videonya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Jika tidak terbuka klik linknya di Youtube Warungasep
Jangan lupa Subscribe dan tonton video lainnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.