Hasil Race dan Klasemen ATC 2018 Thailand: Tanpa Podium, Mario Posisi ke-4

Warungasep.net – Bersamaan dengan digelarnya Motogp untuk pertama kalinya di negara Thailand, para putera bangsa juga ikut berpartisipasi dalam kompetisi balap tingkat Asia yaitu Asia Talent Cup 2018 seri ke-4. Berbagi trek bersama pembalap Motogp, ada 5 pembalap muda bertalenta asal Indonesia yang tergabung dalam AHRT, mereka adalah Mario Suryo Adji, M Adenanta, Lucky herdiansyah, Agung Didu dan pembalap asal Tasikmalaya fridza Syah Munandar…

Sayangnya dalam 2 race yang digelar, para pembalap ATC 2018 asal Indonesia belum bisa berhasil mendapat podium, namun kita paut apresiasi atas perjuangannya, terlebih lagi jika dilihat secara keseluruhan posisi klasemen semntara pembalap berasa diposisi yang cukup baik dan kompetitif dengan pembalap dari negara lainnya..

Di race pertama, ATC 2018 Thailand dimenangkan oleh pembalap asal Malaysia Danial Sharil, yang mengalahkan pembalap Australia Bill Van Erde serta pembalap Jepang Haruki Noguchi. Sedangkan pembalap Indonesia yang finish terbaik ada M Adenanta dan Lucky yang finish ke-4 dan 5, sayangnya di balapan ini Mario dan Afridza mengalami DNF.

Sdangkan di race ke-2, pembalap Malaysia Danial Sharil mendapat double winner… Setelah membuat pembalap Jepang Sho Nishimura juga pembalap tuan rumah Tatchakorn Buarsi fnish dibelakangnya. Dan di race ke-2 ini walaupun Mario berhasil emnuntaskan balapan tapi harus puas finish diposisi ke-5 dibelakang rekannya Lucky Herdiansya.

Dengan hasil tersebut membuat posisi klasemen Danial Sharil menggeser posisi klasemen Mario SA menjadi posisi ke-4 dengan angka 96 poin. Sedangkan posisi pemuncak klasemen masih ditempati Van Eerde dengan 144 poin, kedua ada Noguchi dengan 137 poin dan dengan 2 kemenangan pembalap Malaysia kini berada diposisi ke-3 dengan 111 poin, selisih 15 poin dengan Mario, untuk hasil engkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil ATC Thailand 2018 race 1

Hasil ATC Thailand 2018 race 2

Hasil Klasemen poin sementara ATC 2018

Dan masih tersisi 2 race lagi untuk mengejar ketinggalan untuk Mario, yaitu untuk seri Motegi dan Finalnya digelar di Sepang Malaysia… kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
    z
Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.