Akan Rilis Motor Baru Yamaha Kamis Besok, R25 Facelift atau…???

Warungasep.net – Secara mengejutkan, beredar gosip jika 2 hari lagi atau lebih tepatnya hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 besok, dikabarkan akan rilis motor baru Yamaha di Indonesia… Pertanyaan pun muncul kira-kira motor apa yang akan dirilis?

Tentunya banyak yang akan berspekulasi, juga karena Yamaha diketahui akan banyak merilis produk baru berdasarkan spyshots yang beredar sebelumnya di Indonesia, juga karena beberapa produk baru sudah dirilis di luar negeri. Sebut saja pertama Yamaha MX-king di Vitnam bulan Juli lalu, disusul Thailand yang memperkenalkan Yamaha MT-15 beberapa hari lalu dan tentunya besar kemungkinan motor baru yang akan dirilis tersebut adalah produk All New..

Jika MX-king dan Yamaha MT15 yang merupakan Xabre facelift, apakah Yamaha Indonesia akan merilis produk yang berbeda? Dan kalo kita coba main tebak-tebakan sih ada kemungkinan jika Indonesia giliran rilis sport fairing nih pemirsa, jadi besar kemungkinan yang akan dirilis besok adalah Yamaha R25 facelift.

Bahkan, ada bocoran dari wak haji TMCblog (baca : disinu ) yang menyebutkan jika beberapa hari lalu ada info unofficial jika di plant Yamaha mereka sedang mempersiapkan produksi tahap awal produk baru yang kemungkinan Yamaha R25 facelift sebanyak 40 unit. Naah, apakah kamis besok adalah momemnt dimana sport fairing baru Yamaha untuk lahir, menyusul produk lainnya yang sudah muncul di negeri tetangga?

Mau itu Yamaha MX-King facelift, atau Yamaha MT15 atau Yamaha R25 facelift, mending Kita tunggu saja kejutannya, yang jelas saya sih gak diundang untuk perilisannya, hehe.. Kira-kira pakai brand ambassador Yamaha dari pebalap Motogp gak ya? Seperti Rossi dan Vinales, soalnya seperti yang kita tahu minggu ini mereka akan balapan ke Jepang, apa mungkin mereka mampir dulu kesini? Kita lihat saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

8 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!