Kawasaki Ninja ZX-10RR 2019 Makin Garang, Ada 3 Tipe dan Warna…


Warungasep.net – Tak ingin ketinggalan moment di Intermote Cologne 2018 di Jerman, Kawasaki Global juga merilis motor Superbike andalan mereka untuk model year 2019 ini, yaitu Kawasaki ZX-10RR 2019 . Berikut penampakannya :

ZX-10RR yang membawa Jonathan Rea menjadi juara dunia WSBK ke-4 kali-nya ini mendapat update di bagian striping juga varian warna, dan sama seperti sebelumnya Superbike andalan Kawasaki ini terbagi dalam 3 tipe dan warna diantaranya :

Kawasaki ZX-10RR 2019 warna Green Lime

Warnanya didominasi warna hijau dari mulai moncong depan higga body belakang, stripingnya berwarna hitam bertulisakan “Ninja” , sangat minimalsi dan tentunya bisa menjadi isnpirasi buat para pengguna Ninja 250 atau Ninja series lainnya untuk bahan modifikasi.

Kawasaki ZX-10RR Special Edition warna Metallic Carbon Gray / Neutron Silver / Lime Green

Warnanya didominasi warna Grey atau abu-tua yang dipadukan dengan striping motif carbon, serta garis-garis minimalis berwarna hijau yang menambah kesan mewah dan sangar…

Kawasaki ZX-10R 2019 KRT Edition

Nah, yang ini tentu pemirsa sudah tahu jika varian ini adalah tipe standar karena tidak pakai velg Marchesini seperti varian RR, namun dengan livery special replika team KRT di ajang Superbike..

Sebagai tambahan info jika ZX-10RR series ini mengusung mesin 998cc 4 silinder DOHC 16 valve berpendingin cairan, untuk versi RR dengan ram air intake powernya bisa mencapai 156.8 kW atau setara 213 Ps pada kitiran 13,500 rpm, serta torsi jengat hingga 114.9 Nm pada 11,2000 rpm. Moge ini memiliki kapasitas tanki 17 liter dengan bobot 208 kg, seat height-nya lumayan tinggi yaitu 835 mm.

Sedangkan untuk fitur, Pesaing CBR1000RR dan Yamaha R1M ini memiliki ukuran ban 120/70ZR17M/C (58W) untuk depan dan 190/55ZR17M/C (75W) untuk ban belakang. uga mendapat beberapa part lain yang eksotis, seperti suspensi Showa Balance Free Fork dan suspensi belakang menggunakan horizontal back-link BFRC lite gas-charged shock dengan piggyback reservoir. ZX-10R juga dilengkapi quick shifter yang membuat ridernya bisa menaikkan dan menurunkan gear tanpa menekan Kopling dan karet bundarnya dari Pirelli Diablo Supercorsa. Pada segi fitur, karena ini versi special ZX-10 double R ini juga memiliki fitur elektronik canggih seperti traction control, engine braking control, launch control, intelligent anti-lock brakes dan Kawasaki’s corner management function dll. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha YZF-R1 2019 Ada Yang Warna Merah, Rilis di AIMEXPO Amerika Harga Rp 253jutaan | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.