Yamaha R25 Facelift 2019 Resmi Dirilis, Pakai Upside Down dan Headlamp Baru… Harga Rp 58jutaan


Warungasep.net – Akhirnya setelah sebelumnya kita hanya mendengar gosip dan juga spyshots, tepat hari ini tanggal 11 Oktober 2018 bertempat di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Yamaha Indonesia secara resmi telah merilis produk ternayra mereka yaitu All New Yamaha YZF-R25 facelift 2019. Dan yang menarik adalah, tak hanya peresmian untuk pasar domestik, tapi juga untuk pasar global… Jadi tak hanya merilis Yamaha R series 250cc, Yamaha juga merilis Yamaha R series 321cc yaitu Yamaha YZF-R3 untuk pasar glonal sekaligus.. Jadi bisa dibilang pesta perilisan oleh PT. YIMM hari ini adalah sebuah world premier.. Mantapp…

Pict Aant Otomotif

Pertama kita akan bahas Yamaha R25 facelift terlebih dahulu. Tidak terlalu mengejutkan sebenarnya karena sosok Yamaha R25 facelift ii sudah kita ketahui sebelumnya lewat spyshots juga desain patent. Dan jika meliha desain fisiknya secara langsung memang bisa dibilang cukup banyak perubahan, walaupun secara keseluruhan motor sport kelas midle weight ini masih mempertahankan sosok R25 sebelmnya.

Pemirsa bisa lihat pada gambar diatas, R25 baru sudah pakai suspensi depan Upside down berwarna emas… Perubahan juga ada pada bagian stang yang sudah model underyoke yang semakin terlihat sporty dengan speedomter full LCD digital… Sektor bagian depan termasuk headlamp menjadi focus utama perubahan pada sosok R25 baru, berubah dari sebelumnya pakai headlamp model ngumpet menjadi ala Yamaha R series dengan dual headlight terpisah dan lebih sipit dengan lampu LED yang lebih terlihat modern. Kedua model lampu tersebut terdapat lubang udara yang merupakan estetika desain yang mengacu pada desain Yamaha R series lainnya yang terinspirasi dari sosok motor prototype di ajang Motogp, Yamaha YZR-M1.

Selain itu perubahan juga tampak pada bagian body fairing samping yang terlihat ramping dan lebih aerodinamis. Sedangkan untuk bagian lainnya termasuk body belakang, jok, suspensi belakang, knalpot, rangka, kaki-kaki termasuk velg hingga mesin masih mempertahankan versi lawas.

Yup, Yamaha R25 facelift ini masih mengusung mesin 250cc 2 silinder inline DOHC berpendingin cairan, powernya berada di angka 26,5kW pada 12000rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10ribu rpm. Untuk lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur Yamaha R25 akan saya bahas diartikel selanjutnya.

Dan terkahir, Pihak Yamaha Indonesia menjual Yamaha R25 facelift versi 2019 ini dengan harga resmi Rp. 586jutaan OTR Jakarta. Tentunya walaupun dengan update tampilan dan fitur akan menjadi sangat value dan masih mempertahankan imej sebagai motor sport 250cc inline twin termurah di Indonesia. Dan YZF-R25 2019 ini terdiri dari 3 piliha warn antara lain warna merah, hitam dan biru, berikut fotonya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. Walaupun desain tergantung selera, tapi ceuk simkuring mah asa galakan old R25 nya mang….. Lebih greget. Kalau yang ini asa kurang WOW

  2. mana nih 2 lagi! katanya 3 produk ??? masa iya 3 produknya itu R25 Merah,biru,item . saya penasaran sama matic barunya yamaha ,,,

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha YZF-R3 2019 Juga Facelift, Ada Yang Warna Putih… Lihat Spesifikasi dan Fiturnya! | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.