Hasil ARRC 2018 Sentul Race-1 UB150 : Agung Didu Juara Dengan Supra GTR


Warungasep.net – Indonesia menjadi tuan rumaha gelaran Asia Road Racing Championship atau ARRC 2018 yang sudah memasuki seri ke-5. Bertempat di sirkuit International Sentul hari ini , Sabtu (13/10) sudah berlangsung race-1 kelas Underbone 150cc atau kelas UB150 yang dimenangkan oleh pembalap Indonesia, M Agung Fachrul dengan motor andalannya Honda Supra GTR.

M. Agung Fachrul pembalap yang mendapat wild card dengan bergabung bersama team Orbit SND SRC Porting berhasil menjadi juara setelah berhasil finish pertama didepan pembalap Malaysia M. Helmi Azman yang juga memacu Honda Supra GTR, sedangkan yang finish ke-3 ada pembalap Yamaha asal Indonesia yaitu Gupitha Kresna…

Balapannya sendiri berlangsung ketat, selama 10 lap balapan jarak antar pembalap begitu rapat sehingga beberapa kali pembalap secara bergantian mengisi posisi terdepan, ada Wawan Wello, Gupita Kresna dan Agung Didu berjibaku untuk berusaha tampil terdepan, sangat disayangkan Wahyu Aji harus DNF karena problem mesin sedangkan pembalap Indonesia yang berhasil finish terdepan lainnya ada Syhrul Amin dan Wawan Wello yang finish ke-6 dan 7.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race ARRC 2018 Sentul kelas UB150 race 1 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.