ARRC Sentul 2018 Kelas UB150 Race-2 : Yamaha MX-King Kalahkan Supra GTR, Agung Didu Podium Lagi!


Warungasep.net – Race ke-2 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 digelar siang ini, Minggu(14/10). Dan balapan dikelas Underbone 150cc atau kelas UB150 dimenangkan oleh pembalap Malaysia Md. Haziq Fairues dengan Yamaha MX-king.

Md. Haziq berhasil mengalahkan pembalap Indonesia yang kemarin juara race-1 yaitu Agung Didu di garis Finish, padahal di lap terkahir pembalap yang membawa Honda Supra GTR ini sempat memimpin balapan, Dan di stright lurus, Agung yang membawa bendera team Orbit SND CNC Sporting ini harus mengalah dengan kehebatan Yamaha MX-king yang dipacu pemalap team UMA Racing. Walaupun begitu, Agung Didu yang merupakan pembalap muda asal Sulawesi ini masih bisa berhasil mengibarkan bendera merah putih, walaupun hanya podium ke-2.

Sedangkan yang finish diposisi ke-3 ada pembalap Yamaha asal Malaysia yaitu Md. Akid Azis… Pembalap Indonesa yang berhasil finish terdepan lainnya ada Wawan Wello dan Reza Fahlevi, mereka juga sempat beberapa kali memimpin balapan dan hingga lap akhir terus mendapat perlawanan dari para pembalap negara lainnya…

Untuk melihat hasil lengkap ARRC 2018 seri Sentul kelas UB150 di race 2 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.