Hasil Race dan Klasemen CEV Moto2 dan Moto3 Albacete 2018 : Ekky Podium 3, Gerry Dapatkan Poin Pertama


Warungasep.net – Tak hanya panen podium di gelaran balap Asia di ajang ARRC 2018, ternyata team Astra Honda Racing Team (AHRT) juga menorehkan prestasi di ajang balap Dunia. Yupz, hari ini selain ajang ARRC juga ada kompetisi balap di Eropa yang diikuti oleh 2 pembalap Indonesia, antara lain Dimas Ekky yang mengikuti CEV Moto2 Eropa dan Gerry Salim di kelas CEV Moto3 Junior, event tersebut memasuki seri ke-6 di musim 2018 ini.

Dan hasilnya kedua pembalap binaan team ART tersebut menunjukan hasil gemilang. Dimas Ekky berhasil naik podium ke-3 di race pertama CEV Moto2 Albacete. Ekky yang tahun depan akan mengikuti kompetisi Moto2 2019 ful satu musim ini berhasil finish ke-3 setelah mengalahkan Lucas Tulovic juga sang pemimpin klasemen Jessco Raffin. Sedangkan yang menjadi juara di race pertama ada Hector Garzo dan Xavier Cardeleus. Balapn pun berlangsung ditengah kondisi trek basah.

Di race ke-2 juga Dimas hampir bisa mengulangi race pertama, namun sayang Ekky hanya finish diposisi ke-5, iu pun belum ada konfirmasi resmi karena disaat race para pembalap memasuki Pit dan ada pembalap yang terkena Black Flag, dan streamng yang digelar FIM CEV pun terputus. Tapi untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Race 1 CEV Moto2 Albacete 2018

Race 2 CEV Moto2 Albacete 2018

Sedangkan di kelas CEV Moto3 Junior, Gerry Salim berhasil mendapat poin pertama-nya seanjang ia balapan full musim di kelas perjenjangan ini. Gerry yang memacu mtor Honda NSF250R ini berhasil finish diposisi ke-15, dan yang menjadi juara di race Albacete ini adalah Raul Fernandez, Can Oncu dan pembalap Jepang yaitu Yuki Kunii…

Hasil race CEV Moto3 Albacete 2018

Dengan hasil tersebut juga membuat perubahan di posisi klasemen sementara, Dimas Ekky yang berhasi finish ke-3 di race pertama berhasil mengoleksi poin sebanyak 91,5 poin, wah kok ada koma 5 poin ya? hehe… Sedangkan pemuncak klasemen dikelas ini masih dipegang Jesko Raffin dengan 187 Poin. Bagaimana dengan Gerr Salim? Nah pasca finish ke-15 Gerry baru mendapat satu poin saja, lalu dimana posisi klasemen Gerry Salim di kelas CEV Moto3? Simak dibawah ini :

Klasemen sementara CEV Moto2 2018

Klasemen sementara CEV Moto3 2018

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.