Kode Baru, Honda K45N : Honda CBR150R Peslip?

Foto cuma Illustrasi

Warungasep.net – Ternyata gak cuma sampai di CB150R baru aja nih calon produk baru dari Honda, karena dari gosip yang beredar jika AHM sebentar lagi akan menyiapkan produk baru yang akan hadir entah masih lama atau mungkin tinggal menghitung hari, hehe… Gosip yang paling kuat adalah tentang calon produk baru di segmen sport fairing 150cc apalagi kalo bukan Honda CBR series. Dan di tahun 2018 atau beberapa bulan menjelang tahun 2019 ada salah satu motor yang belum kena facelift dan akan memasuki life cycle tiap 3 tahun sekali, apalagi kalo bukan Honda CBR150R. Dan baru-baru ini ada gosip menyeruak ketika ditemukan kode misterius berkode Honda K45N, naah… Kira-kira calon produk apa gerangan?

Adalah lek IWB yang pertama membocorkan tentang kode misterius tersebut( baca sumbernya disini ), dimana kode tersebut muncul dianara kode-kode produk baru Honda lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat. Dan melihat kodenya sendiri tentu kita tidaklah sulit untuk menebaknya.

Soalnya kode K45 sendiri tentu bukan rahasia lagi jika kode tersebut adalah milik Honda CBR150 series. Pertama hadir di Indonesia di pertengahan tahun 2014 lalu, motor sport pertama produknya PT. Astra Honda Motor ini memiliki kode produksi Honda K45A, kemdudian belum genap 3 tahun atau tepatnya di awal tahun 2016, AHM justru melakukan major facelift pada sang fairing dengan nama Honda K45G. Perubahan signifikan pun diberikan pada pesaing Yamaha R15 ini saat itu dimana CBR150R new tampil dengan desain baru yang lebih sporty, fitur baru lampu LED serta rangka baru yang membuat tampilan belakangnya menjadi semakin racy.

Nah, di akhir tahun 2018 ini ada beberapa bocoran yang semakin memperkuat jika sang fairing 150cc Honda terbaru ini akan segera muncul, pertama saya sudah posting di artikel tentang bocoran motor ini akan pakai knalpot model baru (Baca : CBR150R Facelift pakai knalpot power bomb ), kemudian bocoran terbaru pun terkuak jika motor ini akan pakai velg desain baru (Baca gosipnya di : Botjoran CBR Facelift ), di tambah lagi ada yang memberikan info jika TVC atau iklan TV calon produk baru Honda ini sudah dibuat, ini berarti jika motor ini akan hadir tidak akan lama lagi nih pemirsa…

Dan dengan beberapa bocoran tersebut terlihat seperti puzle dimana samakin kesini bocorannya semakin sambung menyambung, dan dengan ditemukannya kode baru Honda K45N ini bisa membuktikan jika sebentar lagi akan segera hadir produk baru dari Honda… Wah, tahun 2018 ini sepertinya Honda paling banyak nih brojolin motor baru, dari awal tahun saja sudah banyak produk matic sebut saja PCX, Vario series dan Forza, kemudian di segmen sport ada CB150 Verza dan CB150R ditambah lagi dengan produk premium seperti Gold Wing dan PCX Hybrid. Dan apakah CBR150R facelift ini akan menjadi produk AHM terbaru untuk menutup tahun 2018? Kita tunggu saja kejutannya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.