Di Jepang Ada Honda CBR250RR Warna Tricolor RWB


Warungasep.net – Awalnya saya kira jika Young Machine memajang CBR250RR warna Tricolor RWB ini sebuah modifan atau livery khusus balapan, tapi setelah saya artikan kedalam bahasa Indonesia, media berbahasa Jepang tersebut memberikan info jika Honda Jepang mempersiapkan warna baru Honda CBR250RR untuk pasar Jepang di tahun 2019 nanti dengan warna baru termasuk warna RWB.

CBR250RR livery special HRC ini sama dengan livery Honda CBR1000RR SP dengan kombinasi warna yanh didominasi warna merah, dengan strip biru dan putih. Yang unik warna frame tralisnya berwarna silver mengikuti warna frame CBR1000RR.

Rencananya warna baru CBR250RR verso Jepang ini akan mulai diperkenalkan di ajang Motogp 2018 seri Jepang yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang akhir pekan ini, dan akan dirilis kemungkinan bulan November besok.

Selain warna RWB, Honda Jepang juga akan menjual CBR250RR dengan 2 warna lainnya antara lain warna putih dan merah :

Untuk bandrol juga belum diumumkam tapi diperkirakan harganya akan berkisar dari 700ribuan hingga 800ribuan Yen… Yang pasti warna baru CBR250RR versi 2019 di Jepang bikin bikers di Indonesia ngiler karena warna warnanya beda dan lebih keren, hehe…

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.