Klasemen Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca Japanese GP 2018

Warungasep.net – Kemenangan Marc Marquez di Motogp Motegi 2018 langsung mengunci gelar Juara Dunia Motogp 2018, karena Marquez mendapat total poin sebanyak 296 poin dan tidak akan terkejar lagi oleh Dovizioso hingga 3 seri tersisia, bahkan pasca terjatuhnya Dovizioso yang berada di Runner Up, makin memperlebar jarak antaranya dirinya dengan sang Champion hingga selisih 102 poin, karena Dovi hanya mendapat 194 poin saja…

Nah, di sisa 3 seri lagi setelah sang Juara Dunia sudah didapat kini tinggal menentukan siapa Runner Up Motogp 2018 yang kandidatnya antara lai Dovizioso, Rossi dan Vinales.. Berapa perolehan poin mereka? Pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Selanjutnya di kelas Moto2, Pecco Bagnaia dan Oliveira masih terus berkompetisi untuk menjadi Chamion di tahun 2018 in. Pembalap Italia yang tergabung bersama team Sky Racing team VR46 masih memimpin klasemen sementara dengan 279 poin, selisih 35 poin dengan pembalap Portugal dari team Red Bull KTM Ajo Miguel Oliveira yang hanya mendapat 244 poin saja. Sedangkan di posisi ke-3 ada pembalap Afrika Selatan Brad Binder, kemudian Baldassari dan Alex Marquez, pemirsa bisa ihat di bawah ini :

Dan terkahir, di kelas Moto3 selisih antara pemimpin klasemen dengan runner up begitu tipis nih pemirsa, cuma selisih satu poin saja antara pembalap Del Conca Gresini Racing Jorge Martin sebanyak 204 poin dan Marco Bezzechi yang mendapat 203 poin. Dan diposisi ke-3 klasemen sementara ada Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.. Legkapnya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!