HGP Creative Video Competition 2018 Cari Sineas Muda Berbakat dan Kreatif Bikin Film


Warungasep.net – Setiap tahunnya PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selalu rutin menggelar kompetisi Video kreatif yang bertajuk Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition yang pada tahun 2018 ini bertujuan untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. HGP Creative Video Competition tahun ini akan dilaksanakan di bulan November mendatang sekaligus dengan diadakan HGP Indonesian Superhero Competition. Dan sebelum para peserta mengikuti kompetisi ini, pihak DAM memberikan pelatihan dengan mengadakan HGP Creative Video Workshop – be Genuine! yang digelar di Hotel Atlantic City – Bandung pada 20 Oktober 2018. Event ini diikuti sekitar 150-an peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Nah, peserta yang hadir di HGP Creative Video Workshop mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video berdurasi 1 menit dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk Honda Genuine Parts dan aksesoris serta AHM Oil. Konten video seperti ini yang nantinya akan menjadi syarat utama dalam HGP Creative Video Competition.

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Rangga Kusmalendra selaku Director of Cerahati & Angin Segar dan Stephen Effendy – CEO of Letter D, Photographer sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita.

Pak Ferdy Sukmawidjaja selakuk General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan

“HGP Creative Video Competition selalu dinanti oleh para sineas-sineas muda dari mulai kalangan pelajar, mahasiswa hingga komunitas pecinta film di Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bentuk apreasi kami kepada para generasi muda dalam menyalurkan bakatnya di dunia perfilman.” ungkap Ferdy.

Pendaftaran Gelaran 2nd HGP Creative 1 Minute Video Competition – be Genuine! dapat diakses melalui situs resmi DAM yakni http://www.dayamotora.com/alwayshonda/suku_cadang. Peserta yang akan mengikuti Creative Video Competition wajib mengumpulkan video terbaiknya paling lambat pada 17 November 2018. Jadi, buat pemirsa yang kepengen ikutan ayo buruan daftar dan tunjukan kreatifitas dan bakatmu… semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.