Hasil Moto2 Australia 2018 : Brad Binder Kalahkan Joan Mir di Garis Finish!


Warungasep.net – Dua juara Dunia Moto3 yaitu Brad Binder dan Joan Mir berhasil naik podium Moto3 seri Australa yang digelar di sirkuit Phillip Island. Mereka berdua menjadi yang pertama dan kedua sampai digaris finish bersama Xavi Vierge yang berhasil menggagalkan Fernandez untuk naik podium. Di race ini banyak banget pembalap yang jatuh salah satunya adalah Lorenzo Baldassari bahkan pembalap Pons HP tersebut terjadi di 2 lap terkahir saat memimpin balapan…

Jalannya balapan, Mattia Pasini yang mendapat pole position memulai start dengan baik namun baru saja berjalan beberapa lap Pasini yang berada diposisi ke-2 harus terjatuh. Hasilnya posisi terdepat diperebutkan Xavi Vierge, Binder, Locateli dan Aegerter. Tapi beberapa lap kemudian Lorenzo Baldassari yang start diposisi ke-11 semakin menggila dan menyalip salah satu pembalap didepannya hingga berada diposisi ke-3 besar.

Sama seperti balapan Moto3, balapan Moto2 Australia ini juga begitu rapat satu persatu pembalap secara bergantian mengisi posisi terdepan. Xavi Vierge dan Baldassari berusaha berbeut posisi terdepan bersama Binder, Begitu juga di pack kedua ada Joan Mir, Luca Marini, Aegerter dan Fernandez. Namun sayang Baldassari terjatuh di 2 lap tersisa. Xavi Vierge yang awalnya memimpin balapan pun disalip Binder dan Mir sehingga 2 lap tersisa menjadi pertarungan antar 2 juara dunia Moto3 tersebut.

Hingga garis finish Binder pembalap asal Afsel yang membalap bersama team RedBull KTM Ajo berhasil kalahkan pembalap Marc VDS Joan Mir, disusul Vierge sedangkan yang cukup mengherankan adalah 2 pemimpin klasemen semtara yaitu Pecco Bagnaia dan Oliveira yang justru fight secara bersamaan di posisi belasan, Oliveira posisinya tidak naik dan Bagnaia pun seaakan enggan menyalip pesaingnya tersebut hingga akhir lap Oliveira yang merupaan rekan setim Binder harus puas finish di posisi 11 didepan Bagnaia yang finish ke-12, walaupun begitu Pecco Bagnia masih memimpin klasemen dan Oliviera masih diposisi ke-2.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Australia 2018 di bawah ini ;

Baca yangainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a
    z
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.