Klasemen Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca GP Australia 2018


Warungasep.net – 3 seri yang tersisa di gelaran Motogp 2018 tinggal menentukan juara Runner Up yang diperbutkan antara pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan pembalap Yamaha Valentino Rossi, sedangkan untuk juara Dunia sudah dikunci oleh Marc Marquez, sehingga walaupyun pada balapan yang digelar di sirkuit Phillip Island Austrlia tadi siang Marquez DNF tapi sudah dalam posisi aman karena mengoleksi total 296 poin.Sedangkan Rossi dan Dovi masih terus berkompetisi hingga balapan di Sepang dan Valencia nanti.

Pasca balapan GP Australia, Dovi yang finish diposisi ke-3 semakin memperlebar jarak dengan Valentino Rossi, Pemblap asal Italia tersebut kini mengoleksi 210 poin dan masih bertengger dippsisi ke2 dengan selisih 15 poin dengan Rossi yang hanya mendapat 195 poin saja, sedangkan diposisi ke-4 ditempati pembalap Yamaha yang tadi menjadi juara yaitu Maverick Vinales yang mendapat 180 poin.

Bagaimana dengan klasemen dan perolehan poin Lorenzo dan juga dua pembalap Suzuki? Pemirsa bisa lihat datanya dibawah ini :

Lanjut kita bahas klasemen sementara Moto2 2018, walaupun finish diposisi ke-12 posisi klasemen Pecco Bagnaia masih berada diposisi puncak dengan mengoleksi 288 poin, namun semakin mempersempit jarak dengan pembalap team Redbull KTM AJO Miguel Oliveira yang berada diposisi ke-2 dengan 252 poin, sedangkan rekan setimnya yaitu Brad Binder pasca memenagkan seri Australia tadi siang kini masi berada diposisi ke-3 dengan 193 poin. Nah, bagaimana dengan perolehan poin Marquez dan Marini? Pemirsa bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Dan terkahir, untuk klasemen Moto3 Terjatuhnya Marco Bezzecchi membuat Jorge Martin semakin kokoh dipuncak klasemen, Martin kini mengoleksi 215 poin sedangkan Bezzecchi masih dengan angka 203 poin saja, untuk melihat klasemen Bastianini dan Di Giannantonio pemirsa bisa lihat dibawah ini :

WW Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.