Video Full Race Motogp Phillip Island Australia 2018


Warungasep.net – Balapan Motogp Phillip Island Australia 2018 yang dimenangkan Maverick Vinales membuka puasa gelar yang didapat team Pabrikan Yamaha sejak terakhir menjadi juara di GP Assen tahu 2017 lalu, artinya 25 seri terlewat tanpa pembalap Yamaha yang menjadi juara… Nah, kemenangan Vinales berjalan mulus salah satunya adalah karena pembalap yang berhasil mengunci gelar juara dunia 2018 yakni Marc Marquez out pasca terjadinya tabrakan yang melibatkan pembalap team Repsol Honda tersebut dengan pembalap Yamaha asal Prancis Johann Zarco.

Nah, pasca insiden tersebut membuat posisi terdepan berubah dari mulai sang tuan rumah Jack Miller, Doviziosodan Vinales yang berhasil naik dari posisi ke-5 langsung memimpin balapan dan mendominasinya tanpa perlawanan hingga garis finish. Sedangkan Valentino Rossi sempat berada di posisi ke-2 sehingga kita bisa melihat duo Movistar berada di depan namun di beberapa ap kemudian The Doctor kendor hingga akhirnya ia hanya finish diurutan ke6 dibelakang Alex Rins.

Balapan GP Austrlia 2018 sendiri dimenangkan oleh Vinales disusul Iannone dan yang ketiga ada Andre Dovizioso, di posisi ke4 ada ALvaro Bautista yang berperan menggantikan Lorenzo juga Alex Rins finish ke-5. Buat yang penasaran akan keseruan balapannya pemirsa bisa lihta Video Ful Race Motogp Phillip Island 2018 di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.