Honda PCX Electric Hadir di IMOS 2018, Masa Depan Motor Listrik Dimulai?


Warungasep.net – Sesuai prediksi dan bocoran sebelumnya ternyata benar, PT. Astra Honda Motor (AHM) disamping mereka memperkenalkan produk baru kepada pengunjung IMOS 2018, AHM juga memperkenalkan dua produk konsep, antara lain motor konsep yang akan saya bahas selanjutnya dan yang akan saya bahas kali ini adalah Honda PCX Electric.

Skutik listrik versi konsep dari Honda ini sebelumnya sempat dipajang di pameran Tokyo Motor Show tahun lalu juga di pameran otomotit Internasional lainnya, dan di Indonesia motor listrik dengan bentuk fisik menyerupai Honda PCX150 ini untuk pertana kalinya diperkenalkan.

Saya juga sudah bahas tentang motor ini dia artikel sebelumnya, dimana PCX model motor listrik ini punya baterai khusus yang disebut Honda Mobil Power Pack yang dimana tak hanya diisi ulang baterai biasa yang memutuhkan waktu yang tidak sedikit ini bisa diisi ulang lebih cepat dan ptaktis.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri maaf aaya belum punya, dan jika pemirsa berniat melihat secara langsung ke TKP yang diceritakan diatas, bisa langsung ke Hall Honda untuk melihat bagaimana sosok motor lisyrik Honda ini lebih dekat.

Nah, melihat Ahm yang memperknalkan PCX electric ini ke publik ,apakah ini sebuah penetrasi dimana para raksasa otomotif roda dua akan melukan perubahan dari motor konvensional menjadi leih kerem xan canggih.

PCX Elctrik hadir di IMOS di JJC Kemayoran Jakarta bersama jajaran skutik addvence lainnya seperti Honda PCX Hybdrid dan juga Honda FORZa 250 dan buat pemirsa yang ingin melihat motor listrik Honda ini bisa langsung lihat di booth Honda.

Galeri fotonya bisa pemirsa lihat di bawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.