Ada Motor Baru Apa Saja di IMOS 2018, Ini Dia Daftarnya…


Warungasep.net – Jika Eropa punya EICMA dan Jepang punya Tokyo Motor Show, Indonesia punya event pameran otomotif sepeda motor yang hadir di akhir tahun setiap dua tahun sekali yaitu Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018 yang pada tahun ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta yang dimulai hari ini Rabu(31/10) sampai Minggu (4/11).

Nah, pertanyaannya ada produk sepeda motor terbaru apa saja yang hadir di pameran IMOS 2018 ini? Untuk itu pemirsa bisa melihat daftarnya di bawah ini :

Honda

Di Both Honda, pemirsa bisa melihat semua line up produk Honda dari motor skutik kevil seperyi Beat Street terbaru, kemudiam Vario baru, Sonic dan Supra GTR baru dan sport fairing CBR150R ABS yang kemarin rilis. Ada juga Honda Monkey 125.

Dan di segmen motor premium banyak banget line up big bike Honda ternaru seperti Goldwing, Honda XADV, CB650F, CRF400R, hingga produk konsep terbaru Honda PCx Electric dan Honda G Concept yang kemarin saya bahas artikelnya.

Yamaha

Nah, di both pabrikan biru pemirsa akan ketemu produk baru seperti Yamaja Freego, Yamaha R25 facelift, Yamaha MT series seperti MT09, MT07 hingga Yamaha Niken, dan di kelas sport ada motor protptype.Yamaha YZR-M1 yang disandingkan dengan line up produk Yamaha R series dari mulai R1,R6, R25 dan R15. Hadir juga varian minor change dari semua line up produk Yamaha seperti Mio M3 baru, Lexi matte black dan lainnya.

Kawasaki

Di Both genk Ijo pemirsa bisa lihat line up terbaru mereka yaitu Kawasaki Ninja 250 keyless dan Ninja ZX-6R 2019, ada juga varian Ninja 250 SL warna baru yang akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Suzuki

Suzuki menjadi both yang paling seru, tak hanya memajang semua line up produk terbaru seperti GSX-R150 ABS juga produk Suzuki lainnya, tapi disini juga PT. sIS memajang produk custom modifikasi dan ada banyak game seru seperti foto 360° dan yang lainnya

Di IMOS ini juga banyak pabrikan lainnya yang memajang produk konsep maupun produk baru seperti Royal Enfield, KTM, SYM, Peogeot, dan juga banyak produk apparel seperti Jaket Respiro, Taichi dan juga beragam macam helm dan yang lainnya.

Buat pemirsa yang penasaran, langsung aja dateng ke JCC Senayan karena waktu pamerannya cuma bentar, 5 hari saja sampai hari Minggu, jangan sampai ketinggalan ya karena event ini hadir 2 tahun sekali… Semoga berguna…

aca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.