Ada Ninja 250 SL Warna Baru di IMOS 2018


Warungasep.net – Tak hanya memperkenalkan produk baru yaitu Kawasaki ZX-6R dan Ninja 250 FI versi Keyless, Kawasaki juga memajang hampir semua line up produknya di pameran IMOS 2018. Dari mulai motor mini seperti Z125 atau KSR hingga Moge seperti Ninja H2 Karbon. Dan yang menarik perhatian adalah ada Ninja 250 SL 2019 warna baru yaitu warna dual tone merah dan silver(atau mungkin grey CMIWW)..

Sebenarnya Ninja 250cc 1 silinder versi teranyar ini sudah dipajang di hari terakhir PRJ 2018 lalu, tapi sampai sekarang warna baru ini belum ada di website resmi Kawasaki Motor Indonesia.

Sekilas juga ternyata warna Ninja SL ini mirip warna baru Yamaha R25 facelift, cuma Ninja 250 SL ini lebih didominasi warna silver matte di bagian fairing samping ke body belakang.

Sedangkan dibagian tanki dan cover headlight pakai warna merah.

Kawasaki menjual Ninja 250 SL aka Ninja RR Mono ini dengan harga Rp. 45 jutaam tapi entah masih ada atau enggak, bulan kemarin KMI menawarkan promo khusus buat pemirsa yang ingin membeli Ninja 250SL versi 2017 dengan harga miring hingga diskon Rp. 10jutaan menjadi hanya Rp. 35jutaan setara motor sport 150cc. Untuk mengetahui lebih lanjut pemirsa bisa langsung hubungi dealer Kawasaki terdekat untuk informasi lebih lengkapnya.. semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.