Banyak Motor Modifikasi di IMOS 2018, Berikut Galeri Fotonya…


Warungasep.net – Tak hanya motor baru sperti GSX-R150 ABS juga Freego dan Niken atau PCX Electric dan Ninja 250 Keyless aja yang menjadi magnet pengunjung di ajang pameran Indonesia Motorcyvle Show (IMOS) 2018 , tapi juga banya ATPM Sepeda motor yang memajang motor custom modifikasi mereka.

Hasil modifikasinya begitu memikat, dengan masih mempertahankan desain original tapi dengan penambahan aksesories modifikasi membuat para pengunjung mudah mengenali sehingga bisa menjadi inspirasi atau rujukam modifikasi bagi mereka.

Nah, ada motor modifikasi apa saja di ajang IMOS 2018? Berikut diantaranya :

Di grup Honda mereka memajang verai modif dari Vario series dan PCX versi touring, juga di stand khusus modif mereka memajang CBR250RR dan CRF150L hasil modifikasi Dream Project dan juga CBR250RR versi modifikasi virtual challenge.

Suzuki juga banyak memajang versi modif dari produk terbaru mereka seperti GSX150 Bandit versi touring dan juga cafe racer dan beberapa skutik yang dibuat adventure dll nanti akan saya bahas terpisah supaya lebih lengkapnya.

Jadi buat pemirsa yang pengen nyari baham inspirasi modif atau nyari sparrpart modifnya bisa kunjungi berbagai stand part modif di IMOS 2018, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.