Galeri Foto Yamaha FreeGo Matte Red Versi ABS


Warungasep.net – Yamaha FreeGo, Namanya terasa seperti sudah familiar, padahal produk ini adalah produk yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya. Sama seperti Lexi, Freego juga merupakan produk baru Yamaha di segmen mid-level skutik Yamaha yang berada diantara skutik Mio series dan Maxi skutik. Dan yang menarik yang ditawarkan Yamaha pada sosok Freego ini adalah dari segi harga yang dibandrol murah tapi dengan fitur-fitur yang melimpah tak kalah seperti layaknua maxi skutik premium.

Dari ke-3 varian skutik Yamaha Freego yang ditawarkan yaitu versi standar, tipe S dan tipe S ABS. Saya lebih perhatiin Freego tipe tertingi yaitu Freego tipe S ABS warna special Matte Red. Lebih terlihat elegan dan mewah juga fitur AbS-nya itu lho dengan harga Rp. 22,5 jutaan tentunya menjadi variam motor dengan fitur ABS termurah di Indonesia.

Dimensinya pun walaupun cuma 125cc tapi lumayan terlihat gambot, bagasi super luas yang bahkan lebih luas dari Nmax, dek rata yang pasti bisa muat bawa galon dan juga ban gambot berukuran 12 inch yang pastinya yang membuat skutik baru Yamaha ini terlihat sporty.

Di tambah lagi dengan fitur kekinian yang bikin anti maling yaitu Smart Key, socket power charger juga speedometer digital yang futuristik yang menjadi salah satu kelebihan skutik baru Yamaha ini.

Sayangnya kekurangan di skutik ini ada pada mesin yang pakai mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, sama seperti mesin Mio dan Fino series bukan mesin 125cc punya Lexi.

Selain itu, desain headlamp dan stoplamp terlihat kurang sporty dibanding produk Yamaha lainnya dan secara keseluruhan skutik terbaru Yamaha ini terlihat serba membulat.

Tapi disamping itu semua, kita harus apresiasi Yamaha dengan menghadirkan Freego ini buat konsumen yang menginginkan skutik yang simple dan juga punya banyak futuristik denhan harga yang murah, tentuanya dari ketiga tipe Freego ini ini bisa jadi rival bagi ke-3 produk lawan, misal Freego standar menyasar Honda Scoopy, Freego S guna menghadang Vario 125 dan Freego S ABS tentu menjadi lawan Vario 150 yang minus fitur ABS dan bagasi luas.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.