Ragam Modifikasi Suzuki Nex II dan Address di IMOS 2018


Warungasep.net – Tak hanya produk baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memajang ragam modifikasi skutik terbaru mereka yaitu Suzuki Nex II dan Suzuki Address. Ada 3 varian yang dipajang di event 2 tahunan ini dengan berbeda-beda style dan konsep modifikasi. Biar lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Suzuki Nextrom

Yang pertama adalah modifikasi Suzuli Nex II dengan nama Suzuki NeXstrom. Mungkin Suzuki ini memasukan kosep motor adventure Suzuki V-Strom pada skutik entrylevel mereka ini. Perubahan yang tampak adalah stang yanh dibuat telanjanh pakai stang fatbar dilengkapi dengan hand guard yang membuat tampilannya terasa adventure banget. Knalpot pakai aftermarket, striping dan warnanya sporty kombinasi putih dan kuning tapi sayangnya kaki-kaki masih belum kena sentuhan modif dan secara keseluruhan masih mempertahankan desain Nex II standar.

Suzuki Nex Mottard

Warnanya Suzuki Banget, putih dan biru.. Yang ini konsep modifnya bergaya Supermoto. Stang Suzuki Nex II dirubah pakai stang street bike lengkap dengan speedo digital dengan tambahn visor.

Dan coba pemirsa lihat bagian kaki-kaki ternyata sudah pakai suspensi Upside down, juga cakram aftermarket yang lebih lebar.

Begitu juga dengan suspensi belakang pakai sok tabung. Sayangnya bagian velg masih pakai velg standar Nex II. Berikut galeri fotonya :

Suzuki Address

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.