Hasil Moto3 Sepang 2018 : Jorge Martin Kunci Juara Dunia Moto3 2018


Warungasep.net – Saya masih di sirkuit Sepang dalam rangka acara Suzuki Ready to Motogp bersama Media, Blogger dan konsumen Suzuki. Dan di race day kali ini saya bersama yang lainnya hampir saja gak kebagian nonton balapan akibat terjebak macet juga antri masuk kedalam sirkuit saking banyaknya pengunjung. Alhasil balapan Moto3 pun terlewat. Tapi untuk hasil balapnya seperti biasa saya akan konsisten untuk bahas pemenangnya.

Pembalap Spanyol Jorge Martin berhasil menjadi juara Moto3 seri ke-18 yang digelar di sirkuit Sepang Malaysia 2018. Dan kemenangan pembalap Del Conca Gresini Racing ini semakin sempurna karena berhasil mengunci gelar Juara Dunia Moto3 2018.

Martin yang membalap dengan motor prototype Honda NSF250RW ini berhasil.finish pertama dan berhasil mengoleksi poin yang tak dapat dikejar lagi oleh pesaingnya yaitu pembalap KTM Marco Bezzecchi walaupun balapan tersisa satu race lagi di seri final nanti.

Jorge Martin berhasil finish pertama ddidepan duo pembalap Leopard Racing Lorenzo Dalla Porta dan Enea Bastianini. Sesangkan Bezzecchi hanya finish di urutan ke-5 untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.