Yamaha 3CT, Konsep Yamaha X-Max Versi Tiga Roda


Warungasep.net – Beres IMOS di Indonesia kini giliran pameran EICMA Milan 2018, ada motor baru apa saja di pameran di negeri Italia ini? Ternyata banyak banget pemirsa, dan bahkan tak hanya motor baru, disini juga banyak pabrikan sepeda motor yang memamerkan beragam produk prototype atau produk konsep. Salah satunya adalah Yamaha, disana pabrikan berlogo garputala ini merilis produk konsep bernama Yamaha 3CT Concept, pemirsa jangan terlalu kepo dengan motor ini karena secara garis besarnya produk ini adalah Yamaha XMax versi tiga roda.

Desainnya juga tentunya pemirsa tidak asing, secara keseluruhan motor ini terlihat seperti sebuah kombinasi antara Yamaha Tricity di bagian depan tentunya dengan perbedaan headlamp yang lebih terlihat futuristik dengan reflektor baru juga windshield yang lebih sporty.

Dan juga sebagai ciri khasnya motor ini pakai sistem LMW atau Leaning Multi Wheel yang merupakan nama patent buat roda tiganya Yamaha.

Sedangkan bagian belakangnya pemirsa bisa lihat jika motor ini merupakan bagiam dari Yamaha Xmax series.

Dan yang dipakai adalah Yamaja XMax 300, maka di Eropa sana banyak yang berpekulasi jika Yamaha 3CT Concept ini adalah cikal bakal Yamaja Tricity 300 jika nantinya diproduksi masal. Sayangnya desain stoplamp Xmax yang iconic justru hilang dan diganti dengan stoplamp model baru.

Oh ya ada yang unik dengan 3CT concept ya Yamaha ini pemirsa, dibagian pijakam.kaki ada semacam pedal, namum belum diketahui apa kegunaannya, begitu juga dengan fitur fitur lainnya belum banyak terkuak.

Dan jika nantinya akan diproduksi masal maka, Yamaha Tricity series akan punya 3 varian antara lain Tricity 125, kemudiam Tricity 155 dan kemungkinan nantinya akan ada Yamaha Tricity 250 juga Tricity 300 hingga yang paling atas yaitu Yamaha Niken. Semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.