BMW S1000RR 2019, Desain Baru dan Pakai Dual Headlamp Simetris


Warungasep.net – Di EICMA Milan 2018 hampir semua produsen otomotif merilis produk baru, tak hanya pabrikan Jepang saja pabrikan Eropa juga turun andil dengan menghadirkan line up produk baru untuk tahun 2019 nanti. Salah satu produk baru yang paling menarik adalah sosok Superbike terbaru dari BMW yaitu BMW S1000R 2019 yang tampil dengan desain serba baru juga dengan fitur, teknologi dan spesifikasi mesin baru.

Dari desainnya sendiri tentu tidak lagi mengejutkan, karena kita sudah lebih dulu tahu sejak muncul spyshotsnya tahun lalu hingga muncul gambar patentnya beberapa bulan lalu. Dan hingga dirilis resmi ternyata sosok BMW S1000RR facelift ini memang benar tidak lagi pakai model headlamp Asimetris yang menjadi ciri khas produk pabrikan Bavaria ini seperti yang lainnya, tapi kini sudah menggunakan desain model dual headlamp Simetris yang bentuknya minimalis juga lebih terlihat futuristik dengan lampu DRL dan lampu utama LED Projector.

Tak hanya itu, banyak yang berubah dari sosok Superbike BMW ini pemirsa, dimensinya lebih rampin dengan desain rangka dan swing arm baru bahkan bobotnya dikalim lebih ringan hingga 10 kg dibanding pendahulunya. Untuk fiturnya sendiri kini sudah pakai speedometer full lcd digital, rem ABS-nya BMW, kemudian punya fitur Hill Start Assist, Shift Assist Pro, DCT dan punya 4 riding mode.

Desain ekornya lebih sporty dan ramping, dengan desain knalpot dan swing arm baru yang dipadukan dengan ukuran ban 120/70 untuk depan dan 190/55 untuk belakang dengan lingkaran velg 17 inch.

Spesifikasi mesin BMW S1000RR ini masih menggunakan mesin inline four DOHC 16 klep yang semuanya menggunakan klep titanium yang dipadukan dengan BMW Shift Cam yang membuat powernya menjadi meningkat hingga 207 PS pada putaran 13000 rpm dan torsi puncak diangka 113 Nm pada 10.500 rpm, punya bobot yang sangat ringan hingga 197 kg, punya tinggi jok 824 mm, dan tanki yang muat 16,5 liter.

Dan terkahir, BMW S1000RR Facelift MY 2019 ini punya 2 pilihan warna antara lain warna merah dan juga putih berikut penampakan foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

  1. Beruntung Air Scoopnya memanjang dan original RAM air.. coba kalau mirip mirip corong eMwan.. dan palsu.. beuh itu bisa jadi dalil penuh kepalsuan dari sebelah nganu..

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.