Honda CB125M Concept, Supermoto 125cc Yang Tampil Futuristik!

Warungasep.net – Yang saya suka saat onda Eropa memajang motor konsepnya adalah desainnya yang serba tajam dengan garis tegas, terlihat sporty dan juga model yang futuristik tapi masih bisa diterima jika nantinya aan diproduksi masal. Rutin setiap tahunya Honda Global memajang produk konsep di ajang pameran EICMA Milan, dan di tahun ini mereka memajang 2 produk konsep yang diberi nama Honda CB125X Concept dan satu lagi namanya Honda CB125M Concept.

Jika CB125X konsepnya adalah motor adventure bergaya Rally, bah untuk Honda CB125M ini memmilii konsep Motard atau Supermoto. Pemirsa bisa lihat jika motor ini bagaikan perpaduan antara motor trail tapi dengan kaki-kaki ala motor street bike yang gambot dengan ban slik yang siap untuk dipakai ngesot-ngesot dijalanan aspal maupun dijalanan gak rata.

Basicnya juga sama, menggunakan rangka, mesin dan kaki-kaki Honda CB125R. Yang berbeda pada motor prototipe ini ada pada desain body depan termasuk tangki juga tail light.

Bagian headlampnya agak unik, sekilas mirip dengan reflektor headlamp Yamaha Xabre, hehe tapi dengan stang fat bar yang lebar yang dilengkap dengan hand guard yang mempertegas kesan motor Supermotonya. Nah, apakah motor ini cocok buat inspirasi pemirsa yang ingin modif Honda CB150R ala Supermoto? Monggo sedot fotonya dan jadikan referensi modif.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!