Jadwal Yamaha CustoMAXI 2018 Beserta Info Kelas dan Hadiahnya

Warungasep.net – Setelah sukses digelar tahun lalu, kini ajang kontes modifikasi Online motor Maxi Yamaha kembali digelar. Yupz, Yamaha CustoMAXI 2018 kini hadir menyapa para modifikator motor Maxi Yamaha yang sudah lama menunggu event untuk menunjukan bakat dan kreatifitasnya pada sosok motor Maxi kebanggaan mereka.

Nah, Customaxi Yamaha adalah kontes modifikasi online terbesar yang ada di Indoensia, ribuan orang sangat antusias mengikuti event ini, karena tentu pengguna motor Maxi Yamaha sangat banyak sekali di Indonesia. Dan jika pemirsa yang ingin mengikuti event ini untuk tahun ini maka pemirsa langsung saja untuk melakukan pendaftaran secara online karena CustoMAXI 2019 sudah melakukan pembukaan registrasi sejak tanggal 1 November 2018.

Pemirsa bisa langsung daftaran di situs www.customaxiyamaha.com. Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung. Untuk melihat jadwalnya pemirsa bisa lihat dibawah ini ;

Pemirsa bisa lihat jika kontes ini dimulai pada tanggal 17 November di Bekasi dan digelar di banyak kota di seluruh Indonesia hingga berakhir di seri Bandung tanggal 9 Februari 2019 nanti. Dan ajang Final akan digelar di kota Kembang Bandung tanggal 2 Maret 2019 nanti..

Ratusan peserta yang akan berkompetisi di CustoMAXI 2018 bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Di tahun ini kontes CustoMAXI semakin meriah dengan hadirnya skutik MAXI Yamaha teranyar yaitu Lexi. Kreatifitas para peserta dalam memodifikasi ”Motorcycle of The Year” 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik.

Modifikasi skutik MAXI Yamaha yaitu Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Keseruan CustoMAXI kian bertambah dengan hadirnya Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star. Kehadiran Lexi akan mencuri perhatian karena kemunculan perdananya di ajang prestisius ini.

Dan yakin pemirsa gak mau ikutan event ini? Hadiahnya lumayan lho pemirsa, dan berikut ini daftar hadia Yamaha CustoMAXI 2019 :

  • Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification,
  • 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification
  • 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.
  • Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi
  • Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

Jadi yuk daftar dan ikutan siapa tahu dapet hadiahnya.. Yamaha Xmax euy!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Juara Semifinal Yamaha CustoMAXI 2018 di Bekasi | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!