Jadwal WSSP300, WSS dan WSBK 2019… Ada 13 Seri

Warungasep.net – Pertanggal 13 November 2018 kemarin, Jadwal Resmi WSBK, WSS dan WSSP300 2019 resmi diumumkan… Untuk sementara ini akan ada 13 seri yang dielar selama satu musim tahun 2019 nanti. Berbeda dengan kejuaraan balap MotoGP yang dimulai di Qatar, nah WSBK ini malah sebaliknya, sirkuit Qatar digunakan sebagai seri pamungkas, seri perdananya justru digelar di Phillip Island Australia yang biasanya digelar di seri-seri akhir Motogp.

Dari 3 kelas utama balapan World Superbike ini tidak semua kelas digelar secara bersamaan, ada beberapa yang dimana kelas WSSP300 yang merupakan kelas capung di WSBK ini tidak diikutkan. Jadinya dari ke-13 seri, balapan WSSP300 hanya digelar 9 seri balapan saja.

Penasaran dengan Jadwal WSSP300 2019 juga WSS600 daan juga WSBK 2019? Langsung saja pemirsa lihat lengkapnya lihat dibawah ini :

Terlihat jika kejuaraan WSSP300 yang diikuti pembalap asal Indonesia Galang Hendra Pratama ini tidak digelar di 3 sirkuit, antara lain sirkuit Australia, Thailand dan Argentina. Dan ada 1 agenda yakni dipertengahan bulan Juli 2019 yang dimana ada satu seri yang belum diumumkan dimana lokasinya, mungkin nanti akan di update lagi infonya.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.