MV Agusta Brutale 1000 2019 Serie Oro, Ini Bukan Byson Modif!

Warungasep.net – Di EICMA Milan 2018, pabrikan asal Italia MV Agsuata memperkenalkan 2 produk ternayar mereka antara lain MV Agusta Superveloce yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya dan satu lagi proruk baru yang diberi nama MV Agusta Brutale 1000 versi 2019 Serie Oro. Nah, jika Superveloce memiliki desain sport fairing retro modern sedangkan Brutale memiliki konsep motor Supernaked yang brutal dan ekstreme.

MV Agusta mengklaim jika Brutale 1000 Serie Oro ini adalah motor naked bike paling kuat di dunia untuk kelas 1000cc, bayangan saja yang dipakai moge Italia ini adalah basic mesin MV Agusta F4 RC yang menjadi motor superbike terkencang didunia saat ini(Baca : 10 Superbike tercepat 2018 ). Tentunya dengan mesin 4 silinder 1000cc akan sangat mudah membuat motor telanjang ini mencapai topspeed 300 km per jam karena memiliki power maksimum hingga 208 hp.

Untuk fiturnya sendiri, Brutale 1000cc versi 2019 ini sudah pakai lampu depan LED yang masih mempertahankan desain klasik dengan headlamp berbentuk oval, suspensi depa dan belakang dari Ohlins TTX36 rema ABS dari Bosch 9.1. ada juga 8 tingkat Traction Control serta fitur anti wheelie, IMU, speedometer full TFT LCD Digtal yang membuat motor naked baru MV Agusta ini terlihat lebih futuristik.

Terakhir, belum diketahui berapa bandrol harga dari motor naked pesaing MT-10 juga Honda CB1000R ini, namun rencananya motor ini akan diproduksi mulai tahun 2019 mendatang.. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.