Kawasaki W800 2019, Lampunya LED… Ada 2 Versi, Cafe Racer dan Street

Warungasep.net – Penampakan foto headlamp LED berbentuk bulat retro diatas adalah milik motor jadul Kawasaki W800 facelift yang tampil dengan desain baru, versi baru juga fitur baru. Apa saja yang terdapat pada salah satu varian Kawasaki W series versi terbaru ini? Yuk kita simak lengkapnya di bawah ini.

Dari ke-3 varian Kawasaki W series yang antara lain Kawasaki W175 2019 yang hadir di Indonesia, kemudian Kawasaki W250 atau yang dulunya disebut Kawasaki Estrella 250 dan satu lagi adalah Kawasaki W800 yang merupakan varian tertinggi dari sport naked jadul Kawasaki. Berbeda dengan Kawasaki Z900RS yang merupakan motor retro modern Kawasaki, nah Kawasaki W800 ini benar-benar mengusung motor classic, tak hanya desain yang old school banget tapi juga desain dan teknologi motornya sendiri juga asli jadul.

Spesifikasi Kawasaki W800 2019 ini mengusung mesin jadul 773cc 2 silinder SOHC menggunakan sistem Retro bevel drive Overhead camshaft dan perlu pemirsa ketahui jika Moge jadul ini mesinnya masih menggunakan pendingin udara alias tanpa radiator. Nah powernya hanya mencapai 47 hp saja, kecil memang karena yang ditonjolkan pada motor ini adalah nilai estetika dan seni juga sisi historis daripada pabrikan Kawasaki itu sendiri.

Fitur baru yang ada pada sosok W800 MY 2019 ini selain lampu model baru pakai LED ada juga perubahan di sektorpengereman belakang yang sudah pakai cakram. Oh ya, perlu diketahui jika W800 versi terbaru ini punya 2 varian antara lain versi Street dan versi Cafe Racer.

Bisa dibilang untuk W800 Street Version merupakan versi standar, sedangkan W800 Cafe Racer lebih ke versi special edition dengan perbedaan headlamp yang pakai cover embut dan jok belakang ala buntut tawon. Dan untuk membuatnya semakin ekslusif Kawasaki hanya menawarkansatu warna dari setiap varian tersebut. Untuk melihat foto studionya pemirsa bisa lihat di bawah ini, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Dari samping,terutama bagian jok belakang masih cakepan yang seri caffee racer. Tapi batok lampunya rasanya merusak pemandangan.

    Anyway,kenapa ya kawasaki W series kok jadulnya keterlaluan ya? Harusnya desainnya saja yang old ,tapi fitur dan teknologi tetap harus kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.