Besok, Honda Bikers Day 2018 #DekadeUntukIndonesia Digelar di Pangandaran, Gasss Bro!!!!

Warungasep.net – Honda Bikers Day(HBD), ajang kumpul Bikers Honda terbesar di Indonesia sudah memasuki tahun ke-10… Event ini rutin digelar setiap tahun, dan pantai Pangandaran dipilih karena di pantai ini juga salah satu event Honda terbesar di Asia Tenggara ini juga tahun pertama di gelar. Jadi bisa dibilang HBD Pangandaran ini merupakan napak tilas satu dekade, jadi HBD Tahun ini memiliki tag line #DekadeUntukIndonesia juga #DekadeHondaBikersDay. Dan acaranya akan digelar besok tanggal 17 November 2018 yang lokasinya berada di lapangan Ketapang Doyong Pantai Pangandaran.

Nah, jalur menuju Pantai Pangandaran ini juga merupakan jalur yang seru untuk melakukan touring, saya tiao tahunnya rutin melakukan perjalanan kesini, dari tempat tinggal saya yakni Kota Tasikmalaya berjarak 110 Km saja, melewati jalur Ciamis, Banjar hingga Pangandaran aspalnya mulus sehingga akan menemukan sensasi tersendiri jika melakukan touring pakai sepeda motor.

Area lapangan Ketapang Doyong sendiri berada di wilayah Pantai Timur Pangandaran, jadi berbeda dengan lokasi rekreasi berenang yang biasanya berada di pantai Barat. Dan dilokasi HBD Tahun ini merupakan pantai yang tidak bisa dipakai berenang tapi buat ajang selfie atau juga untuk ajang kumpul memang pas banget berada disini, juga banyak penginapan murah dan juga fasilitas lengkap. berikut ini adalah petanya :

Bagi pemirsa yang melakukan touring dari luar daerah banyak alternatif untuk menuju kesini, misal dari arah Jakarta bisa melewati Bandung, Tasik, Ciamis lalu ke Banjar, tapi sepertinya jalur ini akan mengalami kendala karena ada kemacetan di daerah Gentong akibat Longsor, jadi bisa ambil jalur alternatif melalui Garut hingga menyusuri pantai selatan, jalurnya asik banget masbro dan rekomended banget, selain jalurnya sepi juga jalannya mulus, terlebih lagi karena jalannya menyusuri pesisir pantai jadi terasa seperti di luar negeri, hehe… Dan tentunya masih banyak lagi rute alternatif lainnya.

Oh ya, untuk peta d lokasi berikut ini penampakannya :

Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan event akbar ini masbro, diprediksi akan hadir puluhan ribu bikers Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Ingat besok tanggal 17 November di Pantai Timur Pangandaran, kita ramaikan event Satu Dekade Honda Bikes Day 208, gasss bro!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.