26 Ribu Bikers Ramaikan Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran

Warungasep.net – Saya kembali menjadi saksi digelarnya ajang kumpul dan silaturahmi bikers Honda terbesar di Indonesia bahkan di dunia yaitu sebuah event bernama Honda Bikers Day yang pada tahun 2018 ini terasa sangat special karena sudah memasuki umur yang ke-10 sejak awal perdana dilakukan pada tahun 2009 silam, sehingga HBD 2018 ini memiliki tema tersendiri yakni Satu Dekade Honda Bikers Day. Dan yang menarik adalah dimana lokasinya yang seakan menjadi sebuah napak tilas yang dimana event ini pertama kali digelar di Lapangan Ketapang Doyong Pantai Pangandaran, sehingga event Satu Dekade ini seakan mengulang kejadian yang sama sehingga tempatnya pun sama di pantai yang sama seperti 10 tahun lalu. Mantap…

Tapi, yang berbeda adalah jumlah pengunjungnya nih pemirsa.. Jika dulu hanya 5000an peserta saja, sedangkan 10 tahun kemudian event ini bisa meningkat hingga 5 sampai 6 kali lipat… Tercatat mencapai 26 ribuan pengunjung yang sudah melakukan regitrasi secara resmi, bahkan di luar lokasi masih banyak bikers Honda yang gak masuk tapi untuk sekedar menikmati suasana Pantai , karena kebetulan Pantai Pangandaran ini merupakan destinasi wisata favorit di Jawa Barat.

R

ibuan bikers Honda berkumpul sehigga terlihat bagaikan lautan manusia, apalagi mereka disuguhkan dengan berbagai event, games, lapak sponsor, adanya tempat berfoto, hingga berbagai macam hiburan musim salah satunya yang menjadi magnet para pengujung adalah hadirnya Band papan atas Indonesia, Sheila on 7.

Jadinya event HBD Pangandaran 2018 ini benar-benar menjadi yang terbesar dan yang terbanyak pesertanya tuh pemirsa…

Oh ya, saya juga sama seperti bikers Honda lainnya yang melakukan perjalanan jauh yaitu touring dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada beberapa komunitas yang datang dari ujung Timur Indonesia seperti Papua dll, sehingga benar-benar HBD 2018 ini merupakan ajang kumpul para bikers atau yang juga disebut Lebarannya para bikers Honda.

Dan saya pun tadi pagi melakukan perjalanan Touring dari daerah Cilacap Jawa Tengah menuju pantai Pangandaran, menggunakan rute melewati beberapa daerah di Jawa Tengah, tapi cerita touringnya akan saya baha di artiksel selanjutnya.

Terakhir, event Honda Bikers Day ini bisa jadi merupakan fenomena dimana loyalitas para bikers juga antusias mereka dengan datang dari berbagai penjuru daerah tentu menjadi bukti jika kuatnya brand Honda dimata masyarakat. Sehingga tak hanya menjadi market leader, tentu Honda memberikan bukti jika mereka juga begitu mengaspirasi dan merangkul para konsumen terutama kalangan komunitas dengan mengadakan ajang kumpul bikers terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia setiap tahunnya dengan meriah dan juga dengan jumlah pengunjung yang bukannya makin menurun malah makin meningkat… Selamat untuk Honda dan juga para konsumen dan komunitasnya… Honda Bikers Day 2018, Sukses!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :
<ul>
<li>Email : warungasep@gmail.com</li>
<li>Facebook : Warungasep.net</li>
<li>Twitter : @Warungasep</li>
<li>Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep < a

Virus-free. www.avast.com
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.