Yamaha Umumkan Peserta Umroh Gratis Tahap Ke-2

Warungasep.net – Seperti yang sudah saya bahas di beberapa sebelumnya, jika dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Corporation yang ke-63 tahun, untuk memanjakan konsumen setiaanya PT. YIMM mengadakan sebuah program bernama “Umroh Gratis Bersama Yamaha” dimana para pembeli produk Yamaha mendapat kesempatan untuk beribadah Umroh ke tanah Suci Mekah dengan mengikuti undian.

Nah, dalam program tersebut Yamaha memberangkatkan total 63 peserta Umroh Gratis, yang terbagi dalam 2 tahap pemberangkatan. Yang pertama pemirsa bisa lihat di artikel :

Baca : Umroh Gratis Bersama Yamaha Tahap Pertama

Dan yang ke-2, Yamaha memberangkatkan 18 beruntung yang diperoleh lewat pengundian tahap kedua di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur.

Pengundian tersebut dilakukan beberapa pekan lalu di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Program pembelian motor-motor Yamaha berhadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak.

Sekedar info, jika program umroh Yamaha digelar April hingga September 2018. Bisa diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha. Dari pembelian tersebut mendapatkan nomor undian sesuai aturan yang ditetapkan. Total ada sebanyak 63 orang pemenang dari berbagai wilayah dalam program umroh ini. Jumlah 63 orang sesuai dengan ulang tahun ke-63 Yamaha di tahun ini. Pemenang program umroh ini akan diberangkatkan pada tanggal 17 November 2018 dan 4 Februari 2019.

Terakhir, untuk mengetahui siapa aja konsumen yang berutung berangkat Umroh gratis bersama Yamaha, pemirsa bisa lihat daftarnya dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.