Final Honda Modif Contest HMC 2018, Inilah Daftar Pemenangnya!

Warungasep.net – Bersamaan dengan digearnya Hondsa Bikers Day 2018 di Pantai Pangandaran kemarin (17/11) juga digelar Honda Modif Contest atau HMC 2018 yang memasuki babak Grand Final. Nah, kontes modifikasi motor Honda terbesar di Indonesia ini sebelumnya digelar secara regional di 13 kota yang tersebar di Indonesia, kontes ini diikuti sekitar 2.080 peserta dan telah diseleksi sehingga mempertemukan 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle untuk merebutkan gelar Juara Nasional HMC 2018.

Pada gelaran HMC tahun ini, ada s embilan kelas yang dilombakan, 5 di antaranya adalah kelas baru yakni Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ Decals, Racing Style, dan Community Touring. Empat kelas yang ada sebelumnya dipertahankan, yakni Matic Stock/Bolt on, Matic & Cub Advance, All stock & Advance <2006, dan Free For All. Nah untuk mengetahui siapa saja yang menjadi pemenang Final HMC 2018 tingkat Nasional, pemirsa bisa lihat nama dan motornya di bawah ini :

  1.  Tony Hadi Putra (Honda CBR250RR )dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport

 

2.  Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub

3. Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All

Dan perlu diketahui pula jika Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi. Hasilnya, para juara ini masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Para pemenang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator dalam Honda Dream Ride Project, ajang modifkasi motor Honda yang digagas AHM melalui bimbingan mentor modifikator ulung dan bahkan dari luar negeri.. manap…

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan karya modifikasi sepeda motor yang dihasilkan pada HMC 2018 semakin beragam dan menginspirasi. Bahkan, HMC juga semakin menarik perhatian pecinta modifikasi dari Tanah Air maupun internasional.

”Kami akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC sudah menjadi salah satu rujukan para modifikator, khususnya konsumen Honda, untuk menuangkan karya modifikasi yang tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan,” ucap Indraputra.

 

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.