Galeri Foto dan Video Honda Bikers Day Pangandaran 2018

Warungasep.netHonda Bikers Day 2018 yang digelar di Lap. Ketapang Doyong Pantai Pangandaran (17/11) kemarin merupakan event special 10 tahun atau satu dekade ajang kumpul bikers terbesar ini digelar, seperti sebuah napak tilas dimana ajang ini dimulai sejak tahun 2019 di tempat yang sama yang hanya diikuti sebanyak 5000an peserta dan 10 tahun kemudian event ini bertambah hingga sampai 5 sampai 6 kali lipat. Tercatat 26ribu bikers berkumpul yang datang daru berbagai penjuru daerah di Indonesia, dan menjadikannya ajang kumpul bikers Honda terbesar di dunia.

Salah satu bukti akan banyaknya peserta HBD 2018 bisa pemirsa lihat pada foto diatas, pantai Pangandaran yang terletak disebelah selatan Pula Jawa ini menjadi lautan bikers Honda. Terlebih lagi adanya band papan atas Sheila on 7 yang seakan menjadi magnet bagi peserta yang membuat event ini semakin fenomenal dan juga akan menjadi catatan sejarah bagi event bikers di Indonesia dan juga sebagai ajang unjuk gigi kepada dunia jika di Indonesia, masih banyak event-event seperti ini yang bisa mempersatukan bangsa lewat dunia bikers, sebuah tali persodaraan, menjadikan event ini sebagai ajang silaturahmi dan juga persatuan komunitas bikers Honda se-Indonesia yang berkumpul di satu tempat, tak ayal event ini bisa disebut Lebarannya bikers Honda karena rutin digelar setiap tahun. mantap…

Nah, untukmelihat keseruan ajang Satu Dekade Honda Bikers 2018, pemirsa bisa lihat pada galeri foto dan juga Videonya dibawah ini :

Jika tidak terbuka klik linknya di : Video Honda Bikers Day 2018 Pangandaran

Sedangkan untuk galeri fotonya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.