Category Archives: Komparasi motor baru

Foto Ketika Yamaha Aerox 155 Dijajar Bareng Nmax, Mau Pilih Yang Mana?

Warungasep.net – Di tahun 2017 ini, Yamaha punya 2 produk skutik 155cc.. Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Nmax 155, Keduanya memiliki segmentasi masing-masing walaupun sama-sama menggunakan mesin yang sama yakni mesin 155cc berpendingin cairan dan sudah dilengkapi teknologi cangging variable … Continue reading

Posted in Komparasi motor baru, Yamaha | Tagged , , , , , , , | 5 Comments

Apakah Gara-gara CBR250RR, Penjualan Ninja 250 FI Terus Menurun?Kalo R25?

Warungasep.net – Akhir-akhir ini, dari muali akhir tahun lalu sampai awal tahun 2017 ini pemberitaan tentang sport fairing 250cc Honda masih ramai diperbincangkan,  jangankan tentang performa juga fiturnya yang superior banget tapi juga tentang data penjualannya yang fenomenal banget… Karena … Continue reading

Posted in Data aisi, Honda, Kawasaki, Komparasi motor baru, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , , | 7 Comments

Perbandingan Fisik Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR150R

Warungasep.net – Heboh banget nih medsos, dan mungkin hal ini menjadi hal yang pertama kali terungkap di media maya bagaimana 2 motor sport fairing terbaru Suzuki yakni GSX-R150 dikomparasikan dengan pesaingnya, tiada lagi kalo bukan Honda CBR150R.

Posted in Honda, Komparasi motor baru, Suzuki | Tagged , , , , , | 11 Comments

Pengkilap Ban, Sampo dan Poles Motor Carrera… Produk Perawatan Motor Yang Gak Ribet!

Warungasep.net – Di musim penghujan seperti sekarang ini yang bikin males adalah nyuci motor dan membuat motor atau kendaraan kita terlihat bersih tiap hari. Pagi kita cuci, sorenya hujan… Terus saja begitu tiap hari… Solusinya mungkin buat sebagian orang biasanya … Continue reading

Posted in Kiriman Pemirsa Warungasep, Komparasi motor baru, Modifikasi, Motor Baru, tips dan trick, Warungasep | Tagged , , , , , , , , , | 6 Comments

Yamaha MT-25 Nantangin Adu Drag CBR250RR dan Ninja 250, Kira-kira Menang Gak Ya?

Warungasep.net – Ada yang lagi heboh nih di youtube juga di sosmed, ternyata ada beberapa Motovloger yang lagi eksplore motor baru Honda CBR250RR yang dicoba adu kencang dijalanan dengan motor 250cc 2 silinder lainnya seperti Kawasaki Ninja 250 FI juga … Continue reading

Posted in Honda, Kawasaki, Komparasi motor baru, Video, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Video Balap Drag Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR150R

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah gambar yang memperlihatkan saat sport fairing Suzuki yakni GSX-R150 yang sedang balapan dengan All New Honda CBR150R K45G. Gambar tersebut disinyalir adalah sebuah cuplikan dari sebuah video, dan gambar tersebut memperlihatkan jarak … Continue reading

Posted in Honda, Komparasi motor baru, Suzuki, Video | Tagged , , , , , , | 12 Comments

Lihat Cuplikan Video Balap CBR250RR vs YZF-R25 dan Ninja 250 di Sirkuit Sentul

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu beredar foto balapan CBR250RR vs Rival yang digeber para pembalap ARRC dari tim Trickstar yang diikuti para jurnalis Jepang di sirkuit Interntional Sentul, Baca artikelnya di Balapan CBR250RR vs Ninja 250 dan YZF-R25 di Sentul. … Continue reading

Posted in Event, Honda, Kawasaki, Komparasi motor baru, Video, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , | 11 Comments

Data Penjualan Satria, Sonic, Supra GTR vs MX-King November 2016, Siapa Yang Gak Laku?

Warungasep.net – Nih buat yang nunggu berita tentang Data penjualan motor bebek super 150cc antara Satria FU Injeksi, Honda Sonic, Yamaha MX-King dan Honda Supa GTR150 terutama pada bulan kemarin yakni November 2016. Untuk menjawab siapa yang paling laris dan … Continue reading

Posted in Data aisi, Honda, Komparasi motor baru, Suzuki, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , , | 6 Comments

Data Penjualan Sport 250cc 2 Silinder antara CBR250RR, YZF-R25 dan Ninja… R25 Cuma 131 Unit?

Warungasep.net – Sepertinya bahas sport 250cc 2 silinder masih belum ada habis-habisnya nih pemirsa, pasca kelahiran si bungsu CBR250RR kini 3 petarung disegmen 250cc ini tak hanya kita bicarakan mengenai performa(Baca : Komparasi performa dan top speed CBR250RR vs YZF-R25 … Continue reading

Posted in Data aisi, Honda, Kawasaki, Komparasi motor baru, Yamaha | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | 5 Comments

Video Adu Drag Yamaha Aerox 155 vs Yamaha NMax di Sawah… Siapa Yang Kalah ya?

Warungasep.net – Di Indonesia sendiri yang menjadi tempat basic produksinya sendiri justru motor ini belum dijual, bahkan untuk harganya saja seakan masih menjadi misteri gunung merapi yang belum diketahui sampai akhir tahun ini. Tapi, di negri tetangga seperti Thailand, motor … Continue reading

Posted in Komparasi motor baru, Video, Yamaha | Tagged , , , , , , | 3 Comments