Warungasep Kedatangan Fans


Sore tadi pas lagi berkunjung ke sebuah toko,melihat sosok motor trailnya Kawasaki,D-Tracker,wow…
Saya duduk disebelah orang yang lagi duduk disebuah bangku sambil melototin motor keren itu,saya pikir itu sipemilik motor,eh ternyata bukan,jadinya gagal deh niat saya yang pengen tahu bagaimana motor itu.

Pulang dari sana,saya terkejrut dengan sosok motor bebek yang sudah beruban,putih-putih dan ada sedikit hitamnya kayak zebra,wah sepertinya bebek merk Honda Blade itu sudah tua pemirsa,dan tiba-tiba saya pun melihat sosok bulat yang sedang duduk disebuah kursi,dan ternyata dialah sang komentator blog otomotif terkenal old blade .

Wuahahahahhahahahaha….
Beliau tersenyum lebar,entah apa yang membuatnya sengaja jauh-jauh datang yang menempuh jarak kurang lebih 70km untuk menemui admin Warungasep.com

“Akhirnya setelah dulu gagal ketemu om Kobay,sekarang terwujud juga ketemu admin Warungasep di warungasep…”.

Begitulah yang ia katakan,dengan logat “pakidulan” yang kental dengan kata “uing”nya yang khas 😀 ,ekspresi yang penuh kegembiraan,seperti fans yang bertemu idolanya,dan tadi seorang komentator bertemu sama yang punya blog,hihihi….

Seperti dalam postingan lek IWB,”bloger juga manusia”,betul juga bloger itu manusia biasa,seperti saya,seorang pemilik warung kopi,yang merangkap jadi tukang sapu,tukang cuci piring dll,hehehe…

Tapi apa ya yang membuat seorang bloger itu special???

Entahlah,tapi setelah kunjungan dari sahabat kita ini,saya bisa tahu jika silaturahmi dan kebersamaan itu indah.

Ada yang bisa merekatkan tali persodaraan,seperti kesamaan hobi,atau apapun yang bisa bermanfaat dalam hidup kita untuk orang lain.

Saya benar2 penasaran tentangnya,yang kita kenal tentang old blade ini adalah seorang yang hobi otomotif,dan punya keahlian dalam mengolah foto dan gambar,dan uniknya ia membuat kreasi itu yang ekslusif dengan cara sederhana dan yang tidak kita bayangkan ia hanya menggunakan sebuah hape symbian untuk membuat kreasi uniknya membuat foto-foto editan motor yang sering di posting di blog-blog otomotif terkenal.


Dan setelah mengobrol lama tentang segala hal,tentang otomotif,pekerjaan,bloger,dan yang menarik tentang ilmu fotoshop yang ia kuasai,saya mendapat kesempatan melihat langsung hasil-hasil kreasinya yang amazing,wow.. Keren sekali pemirsa…

Warungasep mendapat pengunjung special malam ini,thanks untuk old blade Lanjutkan krasimu…

36 Comments
  1. old blade Reply
  2. old blade Reply
  3. old blade Reply
  4. denihms Reply
  5. old blade Reply
  6. old blade Reply

Komen Gratis !