Ternyata Kuntilanak Suka Nyanyi Dangdut

Warungasep -Malam ini saya akan menceritakan tentang kejadian Lucu menyeramkan yang terjadi di lingkungan Warungasep ,tepatnya di rumah kosong di sebelah kanan warung,yaitu berada disebelah utara,dekat stopan lampumerah Jati Tasikmalaya.
Rumah ini dibangun 25tahun yang lalu,dan terakhir di kontrakin sekitar 7tahun yang lalu,otomatis rumah ini kosong selama itu,nah tahun kemarin rumah kosong itu ditempati oleh kerabat sipemilik rumah secara sementara sebelum rumah tsb ada yang mengontrak.
Yang menempati rumah itu adalah satu keluarga,terdiri dari 5orang,tapi yang 2 anaknya pergi merantau,jadi yang tinggal cuma 3orang,yaitu seorang cewek yang masih kuliah,bersama ke 2 orang tuanya.
Pertama kali mereka menginjakan dirumah itu,mereka ternyata sudah tahu jika rumah kosong itu memang angker,tapi memang mereka mempunyai keberanian diatas normal,ditambah keimanan dan keyakinan yang kuat,tidak ada masalah bagi mereka.

Malam hari pertama mereka dirumah tsb,ternyata sudah mendapatan kejutan dari para makhluk ghaib penunggu rumah tsb.
Pertama,si Ibu dari keluarga itu ketika tengah malam mendengar suara seseorang seperti gadis remaja yang sedang bernyanyi sambil memukul tempat jemuran yang terbuat dari almunium,hingga terdengar suara gaduh seperti seorang pengamen,iih…

Besoknya si Ibu itu pergi ke Warungasep,ia menceritakan kejadian tsb,dan bertanya.

“A Asep,semalam ibu dengar cewek mukul tempat jemuran sambil nyanyi-nyanyi tengah malam,kayak pengamen,orang gila kali ya masuk halaman rumah?”.

Nah dari situ saya ingat,waktu itu pernah ada,seorang pengamen cewek asal Kuningan Ciamis mati overdosis obat di garasi rumah tsb,dan sempat saya foto dan upload ke facebook,ini dia:

Dan ternyata si pengamen cewek itu sekarang sudah jadi salahsatu hantu penunggu rumah tsb.

Hari berikutnya,keluarga tsb kedatangan tamu,dan si Ibu tsb membuka pintu,ketika tamu tsb hendak masuk,baru saja di ambang pintu,tiba2 tamu tsb mengurungkan niatnya,lalu pamit pulang,si Ibu tsb kaget,tapi setelah dapat sms seperti ini:
“bu,tadi waktu saya mau masuk,saya lihat orang tinggi besar berbulu,iih takut,saya langsung pergi aja,maaf”
Wow…

Hari-hari berikutnya berlalu,si Ibu menceritakan pengalaman2 lainnya waktu ke warungasep,kalo cuma suara,penampakan ectoplasma,vortex dan semua poltergeist,itu sudah sering katanya,tapi ada yang lebih ekstreme lagi,seperti kejadian aneh berikut,
1.Merubah chanel tv
Pagi-pagi seperti biasa,mereka menonton acara Mamah Dedeh,tapi tiba2 saja chanel tv berubah,padahal mereka lihat jika remote tergeletak dimeja.wowww…

2.Membuka magicjar
Salah satu anak gadis mereka sedang online di koputernya,tiba2 kaget ketika melihat tutup magicjar tiba2 membuka lalu menutup lagi,(hmmm ternyata mereka norak juga ya,hihihi…)

3.Menyamar Jadi Penari Tradisional
Si Ibu tadi pernah juga melihat penampakan seorang penari tradisiobal seperti jaipong,menari di ruang tengah.hihihi..

4.Mendorong
Ketika si Ibu tadi sedang mencuci,tiba2 seperti ada yang mendorongnya hingga salah satu kuku jari jempolnya luka,wow…

5.Suara Harimau di atas flapon
Bayangkan ketika anda tidur,tiba2 ada suara harimau diatas kamar anda pemirsa,hihihi…

dan masih banyak lagi kejadian aneh lainnya,tapi kita bahas lain kali ya…. 😀

Tapi pemirsa,yang membuat salut adalah,sampe saat ini ,sudah 2tahun mereka menempati tempat itu karena belum ada yang mau ngontrak,tapi mereka betah2 aja tuh,gak ada rasa takut sedikit pun,justru mereka seperti sudah terbiasa dengan keberadaan mereka,berbagi tempat berbagi kehidupan,dan alhamdulillah sampai saat ini mereka sudah tidak merasakan gangguan lagi.

Saya pernah bertanya,kepada si Ibu itu,kok bisa sih mereka betah dirumah angker seperti itu dengan semua poltergeistnya?
Ibu itu jawab:
Ya baru segini mah belum seberapa angkernya,rumah ibu yang dulu,ibu pernah nantang kuntilanak yang lagi cekikikan sambil berhadapan

wowwwww… Anda berani bicara Face to Face dengan mbak Kunti????

Selamat tidur nyenyak permirsah…

Advertisements

39 Comments

  1. hehe asik gokil banget nih si ibu 😀

    nih yang saya tunggu selama ini dan baru ada di warung kang asep :mrgreen:

    Saya tau kalo setan sudah menjelma sebagai benda padat, maka asiknya itu main gontok-gontokan. Tapi tau gak nih, itu hanya tipu muslihat mereka aja, di mana kita dibuat sombong dan lupa akan Allah. Kan yang kasih kekuatan, perlindungan, keamanan, ketenangan, dan bahaya serta kematian itu hanya Allah.

    Salut di posisi ibu tersebut. Si ibu gak ngolok setan, gak sumpahin setan, gak nantangin setan (kecuali setan sudah hajar kita duluan, ya kesal sesaat boleh, tapi jangan lupa izin dulu sama Allah buat hajar si setan, karena kekuatan hanya dari Allah, supaya kita gak lupa dan menanggap diri kita tanpa Allah mampu menghajar tuh setan)

    Kalo saya dikondisi si ibu, saya bakal suka latihan kalimat bermakna tauhid. Tapi memang kita kudu sadar juga, kalo rumah sudah begitu ya sebaiknya jangan ditempatin, sebelum bernegosiasi sama para transmigran tak diundang tersebut.

    Karena kalo mereka tetap ogah lari, ya apa mau dikata. Bisa sih pakai cara kekerasan, karena susahnya cari rumah lagi.

    Tapi sekali lagi sudah telanjur, dan si ibu seneng aja. Ya hidup dengan mahluk halus sebenernya kita sekarang sudah mengalaminya. Hanya saja kalo mahluk ini suka jahil, ya kudu ngertiin aja. Salut dah sama si ibu.

    • mantap,Mas Odi ini bukan orang sembarangan ya teryata,hehe 😀 hormat saya utk mas Odi,ya begitu,hingga saat ini keluarga itu sudah terbiasa,ditambah lagi dengan keimanan dan ketaqwaan mereka yang mantap,sebenarnya ini bisa dijadikan contoh buat para orang yang terlalu takut akan hal seperti ini,jadi intinya jika kita beriman,maka jadikanlah keimanan itu sebagai senjata utk melawan mereka(hansip),jujur saya termasuk orang yang rada2 hampir sedikit penakut, 😀 dan mungkin sja itu karena keimanan saya yang belummantap ya,makasaih masukannya.

      • Hormat kembali kang Asep. Sebenernya orangnya sebembarangan aja, tapi, ilmunya gak sembarangan, ya kan! ya Alhamdulillah, karena ilmunya karunia dari Allah sendiri, lewat wali-walinya, nah, saya tinggal dengerin, saya sampaikan ke kang Asep. Hehe 😀

        Nah, soal itu benerrrr banget! Ini nih ujian iman buat kita. Kalo level iman kita masih rendah, setan mah gampang banget godain kita. Tapi kalo iman kita sudah selevel umar bin khatab, mungkin rumah angker gak jadi angker gara2 si umar nginep. setan mesti lari duluan sebelum si umar datang. Hehe…. dari pada-dari pada kena semprot si Iblis gara-gara gak becus godain si umar, lebih baik setan godain yang lain, lebih dapat haslinya. :mrgreen:

        Pintarnya setan memang 1001 macam cara buat godain iman kita. Saya pun juga takut banget sama penampakan2 🙁

        Iman berbicara di sini sih! Duluan fobia sama muka jelek mereka. Kayak kunti badannya bolong, genderwo berbulu besar bertaring, tuyul gak pakai baju, suster ngesot wajah pucat kadang berdarang, pocong dibalik kafannya wajah busuk, jijik.

        Coba kalo wajah mereka bagus, rapi, pakai make up kalo perlu. Wanginya bagusnya misik, cool water, axe, atau apalah, jangan melati mulu. Terus jangan suka hilang, terus muncul tiba2 kacak kecoa.

        Intinya saya memang takut kecoa, tikus, lipan, yang semuanya mirip sama hantu alias setan sifatnya. Jelek dan menggelikan. Takut 🙁

        Saya yakin, kalo iman kita kuat, masalah digeliin sama kecoa mesti kita mudah untuk tawakkal sama Allah. Pasarah digeliin sama kecoa.

        Kalo iman, kuat, kita juga kebal digeliin sama godaan hantu. Pasrah mau dikerjain apa sama hantu.

        Insya Allah mereka para hantu sudah ogah godain kita. Percuma katanya. Hehe 😀

        • Wah komplit banget penjelasannya,mantap…

          Ya ada yang unik dlm diri saya nih,contohnya ketika orang2 disekitar saya yang pada takut hansif,say sering bilang,”yah sama yang begituan takut,kalo ketemu setan,rekam aja,ntar videonya saya upload ke yutub,wkwkwk…” seakan saya lebih pemberani dri mereka,hihi tapi kenyataannya,saya ini kalo dlm kondisi yang merinding disco,malah gk bisa munafik,ternyata saya masih kalah sama syetan penggoda iman,contohnya jika saya bangun malam,mau sholat tahajud,nah disitulah setan beraksi,dan saya sering kalah,dan tidur lagi,hehe wah ternyata iman saya masih dlm tahap loading,hehe…

          • Setujuuuu!!!! Asik didengernya, “iman saya masih dalam tahap loading” 😀

            Kalo sudah gak loading, jaringan iman sekian Tera Bit Per Second :D, insya Allah yang begitu gitu sirna gak pernah ada lagi. Hehe….

            Yuk! Kita tingkatkan iman kita. Iman turun karena dosa. Jauhi dosa. Perbanyak amal kebaikan. Konsisten di jalur ketakwaan. Tapi semakin tinggi iman dan ketakwaan, semakin tinggi juga Allah kasih cobaan 🙁

            Nah, belajar terus meningkatkan iman. terus semester 1 jalanin ujiannya. gak lulus masih bisa ngulang kok. Haha 😀

      • Ya betul sekali mas Odi,saya setuju… Betul kadang saya merasa jika kita sudah melewati setiap cobaan,maka cobaan berikutnya slalu lebih berat dari sebelumnya,terus begitu seterusnya,hingga saya mengerti jika inilah cara Alloh menguji saya,mungkin seperti inilah Alloh memberikan jalannya kepada saya,dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa berada di jalan yang benar,dan insyaalloh bisa istiqomah,,,aamiin… 😀

  2. Ya betul sekali mas Odi,saya setuju… Betul kadang saya merasa jika kita sudah melewati setiap cobaan,maka cobaan berikutnya slalu lebih berat dari sebelumnya,terus begitu seterusnya,hingga saya mengerti jika inilah cara Alloh menguji saya,mungkin seperti inilah Alloh memberikan jalannya kepada saya,dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa berada di jalan yang benar,dan insyaalloh bisa istiqomah,,,aamiin… 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Fenomena Penghuni Lampu-merah Di Depan Warungasep | Warungasep.com
  2. Beragam Macam Cara Anak Punk Lakukan Ketika Ingin Mabok | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.