♣ Sebenarnya CBR150R Dan YZF-R15 Itu Sama-sama Keren Dan Unyu-Unyu ♣

Warungasep – Setelah pagi tadi saya dikejutkan dengan tanggal bahwa hari ini adalah hari libur,pantas saja karena lingkungan Warungasep yang kebanyakan adalah perkantoran kini tampak sepi dan dampaknya juga pengunjung warung jadi berkurang,tapi alhamdulillah pengunjung blog warung ini tetap konsisten dan setia menunggu berita-berita aneh dan heboh dan cenderung ngaco,tapi sungguh saya berterimakasih sekali pemirsa setia blog Warungasep.

Pemirsa… Tadi pagi saya baca blognya abang saya yang ganteng mas Iwan Banaran,di blognya ia telah memberikan gambaran tentang bagaimana bentuk headlamp “The Local CBR150R”,seperti ini:

wow ternyata benar sekali pemirsa,jika ternyata benar yang saya kira bahwa CBR lokal akan sama persis dengan CBR250R dual keen eyes,wow tebakan saya benar…

Nah setelah melihat foto diatas,kira2 jika CBR150R lokal nanti sudah mengaspal,kira2 menurut anda diantara CBR150R lokal dan YZF-R15,kerenan mana???

Kita dilihat dari impresi fisik saja ya pemirsa,dilihat dari desain hasil intip mengintip di dunia maya,maka inilah versi saya:

Headlamp

CBR150R


Kita tidak asing dengan mimik wajah ini,karena ini mengadopsi dari motor superbikenya Honda,yaitu Honda CBR1000RR Fireblade,walaupun pesek tapi ini lebih keren dari R15, IMHO
Maka saya kasih nilai:
★★★★☆

YZF-R15


Ciri khas headlam sport Yamaha adalah dengan dual hedlam dengan mata melotot dan lebar,tapi memiliki karakter yang garang,dan sporty,maka nilainya:
★★★★☆

Tangki

CBR150R


Bentuk tangki yang muscle gagah dan menjulang tinggi menambah nilai plus dari desain motor ini hingga terlihat gagah,kereen dan nilainya:
★★★★★

YZF-R15


saya lihat dari sampingternyata kurang proporsional ya,terlihat tidak simetris,dan cenderung unyu,sayang banget motor sport ganteng ini tidak memakai tanki New Vixion Lightning yang lebih macho,nilainya:
★★☆☆☆

Buritan

CBR150R


Wow… Keren.. saya no coment pemirsa,cape… langsung aja kasih nilai:
★☆☆☆☆

YZF-R15


Ini dia yang wow,benarkan pemirsa?? Sempurna.. Nilainya:
★★★★☆

Arm

CBR150R


Spongebob Squarepant pemirsa,nilainya:
★★☆☆☆

YZF-R15


Nah ini dia lezat pastinya ya pemirsa,nilainya:
★★★★★★

Nah jadi bagaimana pemirsa,apakah anda setuju dengan IMHO saya???

“tidak…..”

Ya bagus…
IMHO apaan Sep? Imho sejenis kue Sorabi pemirsa…

Ya cukup sekian BC an dari saya,selamat menikmati pemirsa…

Advertisements

57 Comments

  1. Hidup blogger dagelan!!! 😀

    Pesaing pertamax7.com 😉

    btw, spongebob squarepants memang gak selezat banana :mrgreen:

    makin panas. warung siap2 gas pemadam kebakaran. 🙂

  2. Sumpah ngakak om, XD
    Meski yakin rada2 tersinggung tapi karna porsi tahunya ehh porsi plus minusnya hampir seimbang, ya malah ngakak bacanya,,,

  3. sy sbg fby akan pilih R15.. dan nama YZF lbh keren, macho dan mantap.. dijamin.. yamaha gt loh.. yg ga enak dikendarai dr yamaha hanya piano dkk nya..

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.