$ Semuanya Jadi Pengen Gajih Gede Dan Duit Dollar $

Warungasep – Gara-gara kemarin Kang Yadi personil juragan blogger D’GUJUBAR dapet hadiah dari Ale-ale seharga ratusan dollar, hal tersebut membuat iri personil yang lain, terutama bloger penunggang Honda Tiger tua yang menjadi icon di blognya yang bernama Macantua sudah dot kom

Sang admin blog yang bernama Muhammad Rajendra Buana Putra Mangkubumi Cakra Langit Geger Bentang Katumbiri Suryadiningrat wew panjang banget namanya ya. Tapi memang katanya itu sesuai nama yang tertera di KTPnya.

Suatu pagi kami berkumpul dan berdiskusi di whatsapp D’Gujubar, ia bertanya kepada kang Yadi tentang Ale-ale berhadiah istri muda.


“Kang saya pengen kerja punya gajih dollar”

kang Yadi menjawab
“Oh ada lowongan kerja,tapi diluar negri,gimana mau kang?”

“oh iya mau kang Yadi,kok jauh banget,kang Yadi dapet info dari mana?”

“kemarin waktu saya transaksi gearbox Helikopter sama tutup pentil Shukoi ada yang nawarin kerjaan di Thailand”

“oh gitu… Siap kang…”

Dan setelanh mendapatkan infonya,kang Macan pun pergi terbang ke Bangkok Thailand menggunakan pesawat terbang.

Beberapa hari tinggal disana, sang Macan pun memshare fotonya sewaktu di Bangkok Thailand.

Dan ternyata setelah beberapa hari menjadi supir bajaj disana, sang macan pun gajian dan menshare hasil gajian berupa uang dollarnya.

Nah… Melihat hal itu membuat iri juga personil D’Gujubar yang lainnya, siapa lagi kalo bukan si tukang potoshopnya yang keren(preeet…) Ferry Ahmad yang bernama asli Fepeng Meri Ahmad 😀 pemilik blog http://ridertasik.wordpress.com/ . Nah ia pun tertarik ingin kerja dan punya gajih gede.

Tapi dikarenakan ia tidak bisa bahasa Inggris jadi tidak bisa kerja diluar negri, ia hanya menguasai 2bahasa,yaitu bahasa Sunda dan bahasa tubuh, dan juga karena di kota asalnya Tasikmalaya uang dollar tidak berlaku di kampungnya,wew…
Lalu karena kang Yadi begitu kasihannya sama si bungsu, ia pun memberikan lowongan kerja dan Fery Ahmad pun mulai kerja dan sangat bahagia dengan gaji yang sangat besar yang ia terima.

Nah semalam ia pun menshare foto hasil gajian pertamanya di whatsaap.

Wah pantas saja ia begitu tersenyum bahagia pemirsa, la wong uang gajiannya begitu besarnya hingga gak muat di dompet…

Artikel heureuy pemirsa… Semoga tidak berguna

36 Comments
  1. husni Reply

Komen Gratis !