Motogp Mugello Italia… Mampukah Duo Yamaha Moviestar Tampil Cemerlang???

Warungasep – Bentar lagi motogp lagi pemirsa, akankah tontonan motogp akan sangat membosankan kestika Marquez yang selalu menang di 5 seri terakhir tanpa perlawanan yang sengit dari tim lain? Semoga saja pagelaran besok bisa lebih seru karena kita tahu Mugello adalah rumahnya Valentino Rossi,wew… Pulang kampung bro…

Jadi kita bisa optimis Rossi bisa tampil maksimal karena apa, karena Rossi harus bertarung demi kehormatannya dirinya sebagai tuan rumah,wew…

Hal ini dikarenakan The Doctor merupakan satu-satunya pembalap yang mampu meraih tujuh kemenangan beruntun di Mugello pada 2002-2008.

Saat ini ‘The Doctor’ berada di posisi ketiga klasemen pebalap sementara dengan 81 poin, di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Rossi pun bertekad untuk memperkecil jarak dengan meraih kemenangan di kandang.

“Ini adalah akhir pekan favorit saya sepanjang musim! Untuk itu saya akan melakukan yang terbaik. Selalu ada 25 poin di balapan lainnya, tapi Mugello adalah soal kehormatan,” kata pemilik nomor start 46.

Melihat rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang berhasil meraih kemenangan di Mugello dalam tiga musim terakhir. Itu membuat Rossi semakin optimis Yamaha YZR-M1 tunggangannya akan sangat kompetitif.

“Jorge telah menang tiga tahun terakhir dengan Yamaha, membalap dengan fantastis, dan artinya M1 sangat kompetitif di trek ini,” lanjutnya.

“Akhir pekan ini akan menjadi balapan GP (Grand Prix) ke-300 saya dan saya tidak begitu senang karena saya tua yang artinya saya sudah tua tetapi saya senang masih dalam kondisi baik dan masih bisa sangat cepat! Sampai jumpa di Mugello!”

Asyik… Lalu bagaimana dengan rekan se timnya Jorge Lorenzo, seperti yang kita tahu tahun ini merupakan tahun yang suram baginya, hingga sebagian fans beratnya X-Fuera seperti kang Andri”sussis” yang merasa Lorenzo tidak sesuai harapannya.


Jorge Lorenzo belum bersinar cemerlang hingga 5 seri awal MotoGP 2014. Di MotoGP Italia 2014, tentunya, dia ingin naik podium, bahkan menang.
Jika JL99 menang di Mugello berarti akan menjadi kemenangan pertamanya di musim 2014, sekaligus keempat kalinya secara beruntun sejak 2011 di kelas utama. Untuk itulah dia harus bertarung semaksimal mungkin untuk mendapatkan dan mempertahankannya.

“Pertama, saya ingin melupakan Le Mans. Di sana saya tidak merasa enak di atas Yamaha M1 dan oleh sebab itu kami harus berpikir masa depan. Saya tak akan pernah menyerah dan terus bekerja sangat keras untuk bersiap ketika waktunya datang,” katanya.

“Kini, kita akan mengunjungi satu sirkuit spesial bagi saya dan saya pikir bisa mengubah beberapa hal untuk tetap di depan. Saya perlu mencoba untuk memperjuangkan kemenangan pertama saya pada musim ini. Itu akan sangat bagus bagi kami semua.”

Menurutnya sirkuit Mugello merupakan skenario yang cocok untuk pebalap Yamaha tersebut di mana telah membuat beberapa kenangan dalam beberapa tahun terakhir. Jorge sangat berharap bisa menemukan jalan yang bagus di Tuscany.

Wew… Sepertinya Hohe begitu optimis ya, oke kita lihat sja, apakah mereka bisa tampil bersinar, ataukah masih harus rela membiarkan Marc Marquez melenggang sendirian menuju finish lagi, lagi dan lagi… Wew…

Selamat ngpoi pemirsa… Warungasep buka 24jam…

31 Comments

Komen Gratis !