Topspeed Yamaha YZF-R25


foto kobayogas.com

Warungasep – Motor yang selalu menarik untuk dibahas ya pemirsa, kali ini adalah tentang tops speed yang menjadikannya sangat ditunggu informasinya buat para pemirsa yang penasaran sampai berapa sih batas kecepatan sang mesin Tsilinder DOHC 250cc dari Yamaha yang fenomenal ini, kita simak ulasan sederhana berikut ini.

Setelah dulu sempat ada sebuah foto yang menunjukan tpospeed R25 yang sampai pada kecepatan 153km/jam pada kisaran 11000RPM,wow…

Lalu ada lagi sebuah spyshoot penampakan topspeed dari situs media online Otomotifnet,cekidot:


Wow… Sampe 173km/jam pemirsa… Kita simak kutipannya:

Setelah menunggu, akhirnya sesi tambahan pukul 2 dimulai. Kali bebas gas pol! “Coba saja sementoknya, tadi anak-anak (intruktur safety riding-red) ada yang dapat 172 km/jam,” terang Abidin. Wah jadi penasaran ingin membuktikan!

Beberapa kali percobaan motor 250 cc 2 silinder DOHC 8 klep ini dengan mudah menembus angka 170 km/jam, dan paling tinggi 173 km/jam! Artinya lebih tinggi dari klaim Abidin. Enggak percaya? Tuh lihat hasil capture video dari kamera yang dipasang di helm.

Lalu ada lagi nih perolehan topspeed yang dilakukan bloger yaitu om Kobayogas pemilik blog kobayogas.com yang menshare screen capturenya lewat Whatsapp D’Gujubar di waktu pengetesannya kala dini hari beberapa hari lalu.

“Terlihat di video, betapa jarum RPM melesat cepat saat menyentuh 7,000 -an. kecepatan menuju 100 km/jam pun perkara mudah bagi si Tsunami, Tangki yang meninggi memudahkan helm rider untuk bersandar di atasnya saat menundukkan badan. Koplingnya yang ringan (sangat ringan malah) sangat membantu rider dalam menarik dan melepas guna menaikkan maupun menurunkan gigi.” ujar sang bloger yang sekarang merangkap sebagai dosen.

Wah benar maknyus ya pemirsa, nah kira2 apakah topspeed R25 akan terus bertumbuh???

Nah… Berikut adalah sebuah video dari bloger sang ketua D’Gujubar om Kobayogas sewaktu mengetes topspeed R25 yang mentok di 149km/jam, wajar lah namanya juga di tes di jalanan umum yang ramai, monggo dilihat videonya pemirsa…

35 Comments

Komen Gratis !