Pengunjung Unik Warungasep

Warungasep – Selamat pagi pemirsa, berjumpa lagi dengan hari minggu, hari dimana semua orang berhenti melakukan aktifitas kerja dan berlibur santai setelah 6hari bekerja memeras tenaga dan pikiran.
Tapi hal itu tidak terjadi di Warungasep, Minggu atau Senin siang atau malam tidak ada bedanya, tidak ada liburnya pengunjung selalu ada, ya walaupun tidak ada waktu luang untuk santai atau sekefar berlibur tapi sisi positifnya saya merasa itu adalah berkah, alhamdulillah…

Nah diantara pengunjung tersebut, ada beberapa pengunjung unik atau pengunjung special yang tak biasanya tiap hari datang, pengen tahu? Berikut diantaranya.

1.Pengunjung Asal Luar Negri


Dulu pernah warungasep kedatangan bule, berperawakan tinggi,kulitnya kayak kulit kelinci 😀 wah first impresion dh pemirsa.
Ia bicara pake bahasa Inggris, busyet dah saya gak semuanya ngerti, sedikit yang saya pahami, yang saya dengar ia berkata “tea”, oh berarti dia pesan teh manis, saya kasih aja teh celup pake gula, awalnya ia mengerutkan dahinya tanda keheranan tapi dia tak protes langsung ia minum sampe habis.

Nah setelah itu,ia ngomong lagi, gaswat nih,dulu belum ngetren internet,hp juga masih tinut tinut pemirsa,jdi gk bisa buka google translate.
Yang saya pahami, ia mencari alamat kantor, tapi gak tahu alamatnya, tapi untungnya ada salah satu pengunjung lain yang bisa bahasa Inggris, dan ia pun menjelaskannya. Dan si bule pun pergi naik angkot. Wew… Begini nih nasib orang bodoh seperti saya,hihihi…

Sebenarnya tiap hari selalu ada juga orang Timor Leste yang suka nongkrong di Warungasep, mereka berbahasa seperti Cristiano Ronaldo, berbahasa Portugis, tapi mereka juga bisa bahasa Indonesia, bahkan sebagian bahasa Sunda pun bisa, karena mereka sudah cukup lama tinggal disini untuk mengenyam pendidikian di salah satu Perguruan Tinggi di Tasikmalaya.

2.Artis Sinetron


Rasanya dulu pernah posting, tentang Warungasep kedatangan bikers artis sinetron ( colox dizini ,dan lucunya si artis itu juga sempet baca postingan saya, eh dia malah ketawa2, lucu katanya… 😀

3.Anggota DPRD Kota Tasikmalaya

Sebelumnya saya tak menyangka, dari jauh kelihatan orang berpakain bersih, rapi berjalan menuju Warungasep, setelah menghampiri seraya mengucap salam, waw… Ternyata beliau seorang anggota DPRD pemirsa, sengaja datang ke Warungasep, bahkan sambil jalan kaki, gk pake mobil dinas, tujuannya hanya sekedar ingin bersilaturahmi.

4.Pengiming-ngiming MLM

Loh kenapa mereka disebut pengunjung unik?
Ya saya salut sama semangat mereka yang pantang menyerah membujuk saya untuk menjadi downline mereka, tak pernah berhenti bahkan sampai mereka sendiri keluar dari jeratan tersebut, mereka tetap tak berhasil membujuk saya,,,, buahahaha…

5.Wanita Cantik Yang Ternyata???


Suatu pagi, warungasep kedatangan cewek cantik, ya bisa dibilang mirip Asti Ananta lah, sebelumnya saya tak menyangka jika cewek itu sebernarnya cewek stress aka sakit jiwa,wew…
Gimana ceritanya Sep?

Entah datangnya darimana, cewek itu sudah duduk di kursi, ia tak banyak bicara, saya sempet perhatikan, wow lumayan juga, hehe…
Lama2 ia minta dibuatkan kopi hitam, tanpa curiga langsung deh saya buatin.
Beberapa lama, saya perhatiin itu cewek kok gak minum kopinya,cuma diliatin aja, lama2 ia minta dibuatin lagi kopi ABC susu, oh saya pikir mungkin buat temennya yang ia tunggu.

Setelah saya buatin, itu cewek langsung merapatkan ke 2 gelas tadi, ia senyum2 sendiri ketika melihat tinggi air digelas tadi gak rata, nah satu gelas berisi air yang penuh di pindahkan sedikit ke gelas yang airnya sedikit sambil senyum2 lagi.
Wah saya mulai curiga, pasti cewek ini Gila, dan benar ternyata, ke 2 gelas kopi tadi gak ia minum, malah pergi gitu aja, wew…
Cantik-cantik kok gila….

Nah itu baru beberapa yang saya bahas, sebenarnya masih banyak lagi pengunjung unik dan special ke warungasep, seperti para penipu yang gk beruntung, para genk motor, orang yang baru keluar penjara bahkan ada beberapa komentator blog dari luarkota yang sempet mampir ke Warungasep.

Nah anda kapan pemirsa, mau coba ngopi di Warungasep???

30 Comments

  1. haha nu bisnis mlm lucu kang asep. abi ge kapungkur prnah ditawari bisnis mlm tpi te trtarik.. lcunya nawarin smpai mulut berbusa busa ga didengerin.

Komen Gratis !