Lha… Kok Mereka Pada Dukung Prabowo??? Kenapa sih???


Dalam situasi genting kayak gini, Aa Gym pun sampai ikut bicara.

Warungasep – Jelang Pilpres sudah sangat dekat, tapi sekarang ini sudah pegitu ramai ya pemirsa, kalo para Capresnya sih santai saja, tapi perangnya semakin panas diantara pendukung2nya,wew…

Diantara kampanye hitam, fitnes memfitnes, saling menjatuhkan sampai bongkar aib menjadi sebuah dinamika yang menjadi sorotan publik setiap harinya.

Tapi disamping itu, dukungan demi dukungan terus mengalir, seperti sebagian yang pernah saya tulis disanah dan disituh , tapi kok mereka pada dukung Prabowo ya? Kenapa? Tak hanya mereka, yang dibawah sini juga? Aduh gaswat pemirsa… Cekidot saja gambarnya

Wah seru ya pemirsa karena mungkin capresnya cuma dua biji jadi ini diibaratkan pertarungan FBH dan FBY, cuman saya gak masuk diantara ke 2nya gak nyangka juga saya sebagai fans berat Jokowi.
Haaah… Si Asep koplak ngaco edisyen dukung Jokowi???
Iya masbro, saya juga dukung Jokowi tetep jadi Gubernur DKI Jakarta, wew…

Jadi apakah pemirsa masih galau milih yang mana capresnya nanti di pilpres 9 July 2014? Mungkin pernyataan bapaknya si Dul bisa jadi pertimbangan?

wow… Ngena banget dah kwkwkwkwkwkwk…

Ditambah lagi ini:

Subhanalloh…

Lah aku musti piye???
Kok mereka pada dukung Prabowo????
Kita dukung aja Jokowi yuk???
Dukung Jokowi tetep jadi Gubernur DKI Jakarta???
Asyek…

Ampun masbroh… Jangan timpuk saya 😀
semoga berguna…

Advertisements

51 Comments

  1. kang. ahok dukung jokowi nih. di iklan yang baru. haha.

    kalo saya jelas prabowo. lihat AHOK. jakarta butuh orang yang tegas. MONAS dari PKL bisa dibereskan. RISMA pahlawan surabaya dari cengkraman tante DOLLY binti PENAJAH BELANDA. Hayo! Kalo RISMA ga tegas. walikota mana yang berani masuk kandang macan. Gitu aja kok repot. haha

  2. mengapa SBY, kavlin zen, prabowo, menunda penegakkan HAM untuk diusut kembali oleh lembaga hukum di luar militer???

    kasus pelanggaran HAM yang merupakan sejarah kelam orde baru. dimana ketika itu MILITER sangat berkuasa dibanding POLRI dan DPR.

    terkenal dengan pemerintahan yang kondusif, non liberal, tapi KKN, dan diktator plus anti demokrasi. maka cara militer lah yang berbicara ketika ada rakyat yang ingin demokrasi saat itu direformasi. kebebasan bersuara terutama yang selalu dikekang. yang ketika itu menurut presiden dan militer plus POLRI bisa mengancam kekondusifan indonesia. juga presiden ga boleh seumur hidup. UU diganti jadi 5 tahun saja. lembaga lembaga tinggi diubah kedudukannya agar negara bisa seimbang tanpa ada kediktatoran. jadilah ada DPR lembaga tinggi yag bisa menyuarakan keinginan rakyat tanpa bisa presiden ikut campur. alias kepemimpinan presiden dengan tipe presidensial.

    cara militer dalam membuat aman negara ternyata biss menjadi cara untuk menjatuhkan presidennya ketika itu. penempakan misterius. pembunuhan masal di talang sari yang ratusan orang mati. dan seterusnya bisa jadi adalah keinginan presiden. tapi di lapangan bisa jadi ada aktor INTElegen yang ingin dengan sengaja tidak suka dengan presiden dan ingin menjatuhkan tangkup kekuasaannya saat itu. maka dibuatlah KONSPIRASI.

    kecemburuan kekuasaan antara PRABOWO sebagai menantu presiden. karir dia cemerlang. gaji jelas besar. kemudian keluarga cendana yang dikenal penguasa ekonomi indonesia. siapa yang tidak cemburu? rakyat miskin di mana mana masih! krisis! inilah kekurangan presiden saat itu. KKN, diktator, tidak adil, anti demokrasi, maka dibuat presiden pelanggar HAM. termasuk PRABOWO. dengan cara, di lapangan anggota prajurit dibuat misi rahasia yang tujuan mengamankan negara dari teroris. tapi itu adalah tipuan. duh, pokoknya begitu bro. susah jelasinnya.

    nih ada link dari website (tidak baik karena berpaham khawarij; tapi masih ada baiknya; artikelnya bagus buat jadi bahan rujukan; alias sudut pandang berbeda)

    http://m.voa-islam.com/news/opini/2014/06/20/31068/dokumen-lengkap-wawancara-empat-wartawan-indonesia-dengan-prabowo/

  3. kalo aktor pelanggar HAM diungkap. pembesar negara seperti presiden dulu dan sekarang bisa terlibat. kemungkinan kuat begitu bro!

    kemudian jendral yang terlibat HAM banyak! Malah jendral di atas PRABOWO!

    maka orang yang paling jago dalam HAM mati tanpa jejak siapa pembunuh sesungguhnya. Dialah MUNIR!!!

    kasus munir saja susah terungkap. apalagi yang lain. karena ini berbicara sejarah HITAM TNI dulu. dan semua sepakat itu kejadian masa lalu yang salah. jika diungkap hancurlah TNI sampai sekarang.

    http://m.voa-islam.com/news/intelligent/2014/06/12/30846/melawan-lupa-(5)peran-%27jenderal-jagallb-moerdani-pada-kerusuhan-1998/

    tapi kenapa harus khawatir soh soal HAM ini??? kan ada DPR, POLRI. ga ada lagi lah presiden yang biss diktator lagi.

  4. SBY terlibat indonesia bisa down! makanya jangan diungkap. jangan diungkap dulu. dan harus ada lembaga tertinggi yang mengungkapnya. agar indonesia tetap kondusif.

  5. voa-islam.com = situs khawarij/tidak baik/karena tidak sopan dengan pemimpin yang sah = baik buat rujukan mengungkap kebenaran.

    • Kalo aku pasti dukung prabowo tapi utk jadi gubernur di papua agar bisa menyelamatkan aset negara di papua, tapi utk presiden
      Jokowi.. jauh lebih cocok. Salam 2 jari..

  6. promosi dan berita terlalu lebay om, plus terlalu sempurna di Tv alias ga punya dosa itu yang akhir buat saya pilih yang lain saja dari pada nomer 2, nomer 3 mungkin hahahaha 😀

  7. saya pilih Prabowo jadi Presiden RI setelah 2 periode dijabat oleh Jokowi aka 10 tahun lagi, keburu pikun gak ya?? 😛

  8. Sudah-sudah pemirsa siapapun nanti presidennya kita harus dukung… Itu kan pilihan rakyat, postingan diatas cuma ngasih tau siapa aja yang dukung nomor satu, ya salahnya saya gk posting siapa yang dukung no2(blm cukup referensi+gk ada wktu posting 🙂 ), jd terlihat gk adil ya…
    Terus kalo soal saya dukung pak Jokowi jadi gubernur DKI,itu emang opini saya pribadi yang sepaham sama ust.Arifin Ilham

  9. Sudah-sudah pemirsa siapapun nanti presidennya kita harus dukung… Itu kan pilihan rakyat, postingan diatas cuma ngasih tau siapa aja yang dukung nomor satu, ya salahnya saya gk posting siapa yang dukung no2(blm cukup referensi+gk ada wktu posting 🙂 ), jd terlihat gk adil ya…
    Terus kalo soal saya dukung pak Jokowi jadi gubernur DKI,itu emang opini saya pribadi yang sepaham sama ust.Arifin Ilham, tapi saya benar2 bukan timses pemirsa, thanks gan…

    • Biarpun mas ilham, mas a a gim, dan ulama lain dukung prabowo, tapi masih banyak ulama yg dukung jokowi dan saya juga dukung jokowi. Salam 2 jari..

      • Ulama yg mana dukung capress no 2 klo ada perlu di tanya kapasitas’y… Jokowi naik sapa yg gantin jkrt 1 trs apa ente gak tau di blkng Jokowi di beking Cina2 smua ikut dompleng capres’y Ojokuwi.. Dari Syiah, PKI smp chonko cina2 yg punya agenda terselebung.. Klo anda milih no 2 sy Ucapkan slamat anda korban Pencitraan!

  10. Asslkm.wr.wb
    Jokowi adalah seorang manager yang handal.Beliau dimata saya juga orang baek,santun. Maka pantaslah dia memimpin sebuah kota.
    Tp ingat Negara Kesatuan Republik Indonesia, negara tercinta kita ini tidak hanya membutuhkan seorang manager. Negara kita butuh seorang anak bangsa yg bisa melindungi Wil NKRI,kekayaan Alam & yg bisa mengajak masyarakat untuk mandiri dalam segala hal.
    Tidak tergantung oleh Bangsa/Negara laen.

    Jangan serahkan harta/kekayaanmu untuk bangsa laen selagi saudaramu banyak kesusahan.
    Dan sosok Bapak Prabowo dan Bung Hatta lah yg cenderung memiliki kemampuan tersebut.
    InsyaAllah tidak ada lagi Sumber daya alam/ kekayaan alam kita,pulau2 kita serta perusahaan2 kita tercinta ini yang lepas di tangan Asing.
    Wasslm.wr.wb saudaraku

1 Trackback / Pingback

  1. Galon Lumutan??? Kok bisa ya… | Ndeso94(dot)com - Your Information Partner

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.