☆Konsep Modifikasi New Vixion Lightning ☆

Warungasep – Pemirsa mungkin jika anda mendengar sebuh nama seseorang yang bernama Asep, pasti identik dengan nama khasnya orang dari suku di Jawa Barat.
Nama ini begitu lumrah, bahkan tak jarang jika di suatu komunitas sosial di Jawa Barat, pasti akan ada salah satu orang yang bernama Asep.

Sebenarnya nama yang berarti hansome,cute,ganteng, unyu-unyu ini sudah jarang ditemukan di era sekaran ini, entah kenapa mungkin karena para orang tua enggan memberikan nama tersebut, padahal nama itu merupakan salah satu kearifan lokal pemirsa dan bagian dari identitas cultur daerah yang harus dijaga, tapi nyatanya sekrang generasi muda yang menggunakan nama itu sudah langka karena kebanyakan nama Asep rata-rata sekarang sudah berumur 20tahun ke atas.

Nah.. Tapi sebenarnya bahasan kali ini adalah sebuah kiriman menuju ke meja redaksi Warungasep 😀 via email, yaitu foto hasil racikan seorang kreatif asal Bandung yang kini tinggal di Kota Tangerang yang bernama Asep. Namanya sama dengan saya cuma bedanya saya mah tukang Warung 😀 .
Nah kang Asep dari Tangerang ini mengirim foto sebuah konsep modifikasi Yamaha New Vixion Lightning miliknya pemirsa.


taraaaa…. 😎

Dalam email tersebut sebenarnya kang Asep ini curhat, pertama tentang pernah ia membaca postingannya mas IWB tentang modifikasi Streetfire yang menghabiskan budget sampai 25jutaan, Tapi hasilnya tak memberikan perubahan yang wow, terlihat biasa saja dengan biaya sebesar itu, nah kang Asep ini memiliki konsep modifikasi berupa sentuhan minimalis pada buritan sang NVLnya yang menurut pandangannya, jika melihat buritan NVL yang kepanjangan, rasanya ada sesuatu yang membuatnya “gatal” bin gemes ingin merubahnya menjadi seperti ini:


wow…

Tentu saja ini bukan berarti buntut NVL itu jelek ya pemirsa, karena mungkin selera setiap orang itu berbeda-beda dan kang Asep dari Tangerang ini memiliki pemikiran yang realistis ya dengan tunggangannya, dengan membuat konsep yang anti mainstream dari desain pabrikan itu sendiri.

Jika dilihat modifikasi itu cukup sederhana hanya dengan merubah buritan, penambahan body kit assesoris half fairing dan headlam custom ala si bengis Kawasaki Z1000 IMHO,mantap…

Nah pemirsa, bagaimana hasil konsep di atas?
Bagusan mana dari bentuk asli buritan NVL

menjadi buritan ala konsep CX-01 dengan spakbor menggantung???

bagaimana pendapat pemirsa?
Mangga ditakol lads 😀

31 Comments

  1. Hebat, bisa jd panjang kieu tulisan na, ngke mun aya ditambah deui gbr na……….from asep to warungasep………mantap yeuh blogger

1 Trackback / Pingback

  1. Konsep Desain CS1-150 Berbasic CB150R StreetFire | Warungasep.com

Komen Gratis !